Camping Ground Tikus Emas

Walikota Pangkalpinang Beserta ASN, Lakukan Test Urine

14, January 2019 - 09:05 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, lakukan test urine, Senin (14/01/2019).
Walikota Pangkalpinang beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, lakukan test urine, Senin (14/01/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Guna meminimalisir serta pencegahan penyalahgunaan narkoba, Walikota Pangkalpinang beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, lakukan test urine, Senin (14/01/2019).

Kegiatan yang menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Pangkalpinang ini, sekaligus mensosialisasikan Program kelurahan Bersinar kepada para ASN.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan ini merupakan inisiatif darinya untuk meyakinkan pejabat-pejabat di Pemkot Pangkalpinang bebas dari Narkoba, serta bersama BNN kota Pangkalpinang bersungguh-sungguh dalam memberantas Narkoba.

" Pagi ini kita tes urine untuk cek Narkoba, saya dan pejabat-pejabat di Pemkot Pangkalpinang, alhamdulillah semua hasilnya negatif," ungkap Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

" Kami ingin menunjukan kepada masyarakat kita harus cegah dan berantas Narkoba, kami dan pak Ichlas bersungguh-sungguh untuk mengatasi bahaya narkoba, ini sangat intens jangan sampai Narkoba ini merusak generasi kita, generasi masyarakat Pangkalpinang," tegasnya.

Lanjut nya, Kedepan Pemkot Pangkalpinang akan terus mengadakan tes Narkoba dan menelusuri seluruh staf-staf ASN yang ada di kota Pangakalpinang, tidak hanya ASN, pemeriksaan rutin pun akan berlaku untuk masyarakat Pangkalpinang. Serta berencana untuk menggangarkan dana kegiatan tes Narkoba ini.

" Kedepan kami akan berupaya semaksimal mungkin kegiatan ini akan dianggarkan, sesuai kemampuan saya harap bisa kita anggarkan," harapnya.