Camping Ground Tikus Emas

'Goes To Community', KPU Bangka Sosialisasi Terkait Pemilu 2019 Kepada Fotographer dan Model

10, February 2019 - 01:00 AM
Reporter : adithan
Bertajuk KPU Bangka Goes To Community, puluhan fotographer dan model berkumpul mendengarkan sosialisasi Pemilu 2019 yang di sampaikan KPU kabupaten Bangka dipantai lepar Belinyu, Sabtu (09/02/2019).
Bertajuk KPU Bangka Goes To Community, puluhan fotographer dan model berkumpul mendengarkan sosialisasi Pemilu 2019 yang di sampaikan KPU kabupaten Bangka dipantai lepar Belinyu, Sabtu (09/02/2019).

Bangka Terkini, Belinyu --- Bertajuk KPU Bangka Goes To Community, puluhan fotographer dan model berkumpul mendengarkan sosialisasi Pemilu 2019 yang di sampaikan KPU kabupaten Bangka dipantai lepar Belinyu, Sabtu (09/02/2019).

Fotographer dan model yang tergabung dalam Komunitas Tukang Photo (KTP) Belinyu, terlihat antusias mendengarkan materi kepemiluan terkait waktu pelaksanaan, peserta pemilu serta jenis dan warna surat suara yang akan digunakan pada pemilu 2019, juga arti penting pemilu untuk masyarakat yang disampaikan Komisioner KPU Bangka Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Hartati.

Yogi, ketua Komunitas Tukang Photo (KTP) Belinyu, mengatakan pihaknya menyambut baik sosialisasi yang dilakukan Kepada kawan-kawan komunitas ini, " Sehingga kami bisa memahami dan meneruskan informasi tentang Pemilu 2019 nanti kepada yang lain," ungkapnya.

Acara yang berlangsung di pinggir pantai ini berlangsung seru, diselingi dengan tanya jawab dan penyerahan door prize kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan seputar kepemiluan.

Lanjut, Noel Zurahabu salah seorang fotographer yang hadir mengatakan, kesediaannya datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilihnya, setelah mendapatkan informasi dari sosialisasi tentang pemilu 2019 ini.

" Kami menghimbau agar anggota Komunitas Tukang Photo yang hadir agar turut membantu mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat karena pada pemilu-pemilu sebelumnya, tingkat partisipasi pemilih di kecamatan Belinyu masih rendah dibandingkan dengan kecamatan lain," tutup Faizal Mauladan Ketua PPK Belinyu.