Camping Ground Tikus Emas

Kunjungi PT. BGR, Ini yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Babel Toni Purnama

22, February 2019 - 09:24 AM
Reporter : adithan
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Babel Toni Purnama mengunjungi PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kamis (21/02/2019).
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Babel Toni Purnama mengunjungi PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kamis (21/02/2019).

Bangka Terkini, Jakarta --- Guna mendiskusikan terkait pergudangan dan penyimpanan timah di Bangka Belitung (Babel), Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Babel Toni Purnama mengunjungi PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR).

" Melalui kunjungan dan rapat bersama ini kita harap BGR dapat melakukan pengeksporan timah mengingat ini adalah BUMN yang notabene milik negara, jadi devidennya jelas," kata Toni Purnama, Kamis (21/02/2019).

Dirinya jugaa menyampaikan, usai kunjungan ini, pihaknya (DPRD Babel) akan segera berkoordinasi dengan Gubernur Babel, terkait permasalahan ini agar BGR dan Pemprov Babel bisa bekerjasama.

" Dengan kunjungan ini DPRD Babel bersama Pemprov Babel, kita harap BUMD juga siap bekerjasama dengan BGR. Kami yakin bahwa Gubernur akan sambut baik hal ini," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Bhanda Ghara Reksa, M.Kuncoro mengatakan pihaknya menyambut baik kunjungan Wakil Ketua DPRD tersebut, agar bisa berkoordinasi terkait pergudangan dan penyimpanan Timah di Babel.

Lanjutnya, BGR merupakan BUMN pelopor di Babel yang membantu para pelaku usaha untuk penyimpanan timah sebelum di ekspor, " BGR bekerjasama dengan pengusaha setempat di Babel agar dapat memperdayakan dan meningkatkan ekonomi tentunya," jelasnya.

" Besar harapan kedepan, Jika BGR dapat bekerja sama dengan BUMD dalam kegiatan penyimpanan dan ekspor timah karena sangat berdampak terhadap peningkatan PAD Babel pastinya," tutupnya. (*)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang