Camping Ground Tikus Emas

'Grand Opening' Undang DJ AL, GEC Pangkalpinang Juga Akan Hadirkan DJ Amerika 

08, March 2019 - 04:37 PM
Reporter : adithan
Grand Opening Tempat Hiburan Global Eksekutif Club (GEC) dan juga Launching Global Karaoke Family (GKF) Pangkalpinang, Kamis (07/03/2019).
Grand Opening Tempat Hiburan Global Eksekutif Club (GEC) dan juga Launching Global Karaoke Family (GKF) Pangkalpinang, Kamis (07/03/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sukses menarik perhatian pengunjung dengan mengundang Disk Jockey (DJ) Al-Ghazali, Management Global Eksekutif Club (GEC) kedepan akan undang DJ Amerika.

Hal tersebut dikatakan Owner Global Executive Club (GEC) Kota Pangkalpinang Yanto Lie, usai Grand Opening GEC dan juga Launching Global Karaoke Family (GKF) Pangkalpinang, Kamis (07/03/2019).

Dirinya mengaku bersyukur atas terselenggaranya "Grand Opening" Global Executive Club (GEC) dan Launching Global Karaoke Family (GKF) ini. Diakuinya juga, dengan telah diresmikannya salah satu tempat hiburan malam (THM) ini, bertujuan untuk memberikan edukasi dengan menghadirkan tempat entertain yang positif.

" Jadi disini (Global_red) dipastikan tanpa narkoba. Sebenarnya memang persiapannya peresmian ini mendadak ya, sekitar satu mingguan. Nanti kedepan, kita juga akan menghadirkan DJ dari Amerika juga, serta Dj lainnya dari Ibukota," jelas pria yang kerap di Panggil Acun.

" Tak hanya itu, kedepannya setiap bulan GEC akan menggelar sejumlah kegiatan. Serta tempat kita juga telah mengantongi seluruh perizinan," tambahnya.

Lanjutnya, tak hanya hiburan malam  atau club, pihaknya juga ada tempat karaoke keluarga, yang mana saat ini sudah siap 12 Room.

" Nanti kedepan, Room Karaoke akan kita tambah lagi, karena pangsa pasar kita semua kalangan, terutama lebih ke keluarga," tutupnya. 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang