Camping Ground Tikus Emas

Hardijono Resmi Duduk di Kursi DPRD Babel

25, March 2019 - 06:30 PM
Reporter : adithan
Pelantikan dan pengambilan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019. Yang berlangsung di Gedung DPRD Babel, Senin (25/03/2019).
Pelantikan dan pengambilan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019. Yang berlangsung di Gedung DPRD Babel, Senin (25/03/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Politisi Partai Demokrat, Hardijono terlihat tenang dan lugas mengikuti arahan Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya saat memandu pelantikan dan pengambilan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019. Yang berlangsung di Gedung DPRD Babel, Senin (25/03/2019).

Hardijono merupakan satu anggota dewan tersisa yang menggantikan HK Djunaidi dari Fraksi Demokrat, anggota DPRD yang meninggal dunia tahun lalu akibat kecelakaan pesawat Lion Air JT610.

Hardijono diambil sumpah secara Islam di ruang Paripurna DPRD Babel disaksikan Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Sekretaris daerah Babel, Yan Megawandi dan unsur Forkopimda di Babel.

Ketua DPRD Babel, Didit mengatakan Sumpah janji ini merupakan janji anda kepada Tuhan dan manusia, diharapkan dilaksanakan dengan keikhlasan dan penuh kejujuran.

" Sebagai anggota yang baru kita yakin Hardijono dapat membantu kinerja DPRD Babel karena pengalaman beliau sebagai mantan anggota DPRD sudah mumpuni dan disiplinnya yang tinggi," harapnya.

Sementara 5 orang PAW lainnya yaitu Harpan Efendi (PAN), Ismail Siddik (PKB), Sri Subekti Mulyaningsih (Golkar), Kapid Ma'id (PKS) dan Abdul Rasyid Saliman (PPP) sudah lebih dulu dilantik bulan lalu.