Camping Ground Tikus Emas

KPU Bangka Sosialisasi Pemilu di Puding Besar. Ini Pesan Plt Camat Puding Besar

15, March 2019 - 09:55 PM
Reporter : adithan
Sosialisasi Pemilu yang diselenggarakan Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Bangka, di lapangan bola Rom Desa Puding Besar, Jum'at (15/03/2019).
Sosialisasi Pemilu yang diselenggarakan Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Bangka, di lapangan bola Rom Desa Puding Besar, Jum'at (15/03/2019).

Bangka Terkini, Puding Besar --- Antusiasme masyarakat Kecamatan Puding Besar begitu nampak saat mengikuti sosialisasi Pemilu yang diselenggarakan Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Bangka, di lapangan bola Rom Desa Puding Besar, Jum'at (15/03/2019).

Beragam kegiatan sosialisasi dikemas dengan senam sehat, penandatanganan deklarasi anti golput, hiburan orgen tunggal serta pembagian door prize.

Syarli Nopriansyah, Plt. Camat Puding Besar mengapresiasi kegiatan ini seraya berpesan agar masyarakat Puding Besar turut menyukseskan Pemilu 2019 serta terus menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat. " Mari bersama kita sukseskan hajatan demokrasi Pemilu 2019 ini. Saya menghimbau agar kita selalu menjaga kerukunan, soal pilihan urusan hati masing-masing. Jangan sampai majelis taklim bubar, arisan bubar, klub senam bubar, klub voli bubar, hanya karena pilihan politik yang berbeda, " pesan Syarli.

Selain diikuti masyarakat dari kalangan umum, nampak juga beberapa peserta dari kalangan manula, antara lain Siti Rohmah (63 tahun) dari Puding Besar, Suaina (68 tahun) dari Puding Besar serta Majazi (64 tahun) dari Desa Tanah Bawah. Mereka tampak bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan serta serius menyimak materi sosialisasi yang disampaikan oleh Relasi KPU Bangka.

" Alhamdulillah, masih DiberikanNya kesehatan. Insya Allah nanti akan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk mencoblos," ujar Nenek Suaina yang mengaku selalu menggunakan hak pilihnya pada pemilu-pemilu sebelumnya.

Memet, salah seorang Relasi KPU Bangka mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan oleh Relasi KPU Bangka segmen keluarga bekerjasama dengan PPK dan PPS Puding Besar. "Kami melakukannya rangkaian kegiatan sosialisasi, mulai dari senam sehat, penandatanganan spanduk deklarasi anti golput, pembagian door prize serta dihibur dengan orgen tunggal. Masyarakat cukup antusias, lebih dari 300 orang hadir. Bukan hanya dari Desa Puding Besar, tapi dari beberapa desa lainnya," ujar Memet didampingi rekannya Mariyani, Subandrio, Riyanti, Suwardi dan Nassyifa.

Sementara itu Ketua PPK Puding Besar, Abdul Rosid menyampaikan bahwa Kecamatan Puding Besar merupakan kecamatan dengan partisipasi tertinggi pada penyelenggaraan pemilu-pemilu sebelumnya di Kabupaten Bangka. "Saya berharap predikat sebagai Kecamatan dengan partisipasi tertinggi tetap bisa kita capai pada Pemilu 2019 ini. Suksesnya pemilu ini menjadi tanggung jawab kita bersama," tutup Rosid.

Selain dihadiri Plt.Camat dan Ketua PPK, sosialisasi ini juga di hadiri Ketua Panwascam Nasution dan PPS Se-Kecamatan Puding Besar.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang