Camping Ground Tikus Emas

Sosialisasi Kepemiluan Untuk Semua Segmen, KPU Bangka Gelar Kegiatan Bertajuk 'Relasi Akbar'

31, March 2019 - 11:50 PM
Reporter : adithan
Relasi KPU Bangka gelar sosialisasi bertajuk relasi akbar, di Halaman Rumah Dinas Camat Belinyu, Kabupaten Bangka. Minggu (31/03/2019).
Relasi KPU Bangka gelar sosialisasi bertajuk relasi akbar, di Halaman Rumah Dinas Camat Belinyu, Kabupaten Bangka. Minggu (31/03/2019).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Relawan Demokrasi (Relasi) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, terus melakukan sosialisasi dalam rangka meningkatkan angka partisipasi pemilih pada Pemilihan Umum 2019.

Mengusung tajuk Relasi Akbar,  serangkaian kegiatan sosialisasi dilakukan oleh Relasi gabungan dari segmen keluarga, pemilih pemula dan warganet. Diantaranya senam sehat, lomba video vlog, lomba lukis terindak, hiburan dan pembagian door prize. Yang bertempat di Halaman Rumah Dinas Camat Belinyu, Minggu (31/03/2019).

Komisioner KPU Bangka Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Hartati menyambut baik kegiatan ini dan mengajak masyarakat yang hadir untuk turut menyukseskan Pemilu 2019. " Kami berharap masyarakat yang hadir turut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dengan beramai-ramai mendatangi TPS serta memilih pilihannya sesuai hati nurani," harapnya.

Sementara itu Yogi Alviansyah, Ketua Relasi segmen pemilih pemula menyampaikan bahwa serangkaian kegiatan sosialisasi pada Relasi Akbar ini, Bekerjasama dengan PPK Belinyu. " Peserta lomba tidak di pungut biaya dan bagi pemenang disediakan hadiah menarik dan sertifikat," ujar Yogi yang didampingi rekannya Fifi dan Suwardi.

Lebih lanjut, Ketua PPK Belinyu, Faisal Mauladan mengharapkan agar masyarakat yang hadir, bisa meneruskan informasi kepemiluan yang telah disampaikan, kepada masyarakat dilingkungan nya. " Semoga kegiatan ini bermanfaat, sehingga angka partisipasi pemilih di Kecamatan Belinyu bisa meningkat," tutupnya. 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang