Camping Ground Tikus Emas

Upacara Hut BPBD dan 100 Hari Kerja, Molen 'Pangkalpinang Akan Bangun Lada Center dan Mall Ikan'

05, March 2019 - 01:46 AM
Reporter : adithan
Molen bersama istri, didampingi Kepala BPBD Pangkalpinang Izwarhadi usai apel HUT BPBD dan penyampaian 'Progres Record' 100 hari kerja, di Lapangan Bola Parit Lalang, Senin (04/03/2019).
Molen bersama istri, didampingi Kepala BPBD Pangkalpinang Izwarhadi usai apel HUT BPBD dan penyampaian 'Progres Record' 100 hari kerja, di Lapangan Bola Parit Lalang, Senin (04/03/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dalam waktu dekat, Pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang akan bangun Sahang Center dan Mall Ikan. Hal tersebut disampaikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat memimpin apel HUT BPBD dan penyampaian 'Progres Record' 100 hari kerja, di Lapangan Bola Parit Lalang, Senin (04/03/2019).

Diakuinya, Bangka Belitung (Babel) terkenal dengan lada, namun tidak ada buktinya akan hal tersebut, " Makanya Pangkalpinang dalam waktu dekat ini akan siapkan tempat untuk serba lada. Jadi akan ada seperti museum bahkan pasar lada, pokoknya serba lada tempat itu nanti," ungkapnya.

Tidak hanya Lada Center, Dirinya juga mengatakan Akan membangun sebuah Mall serba ikan atau akan kita sebut mall ikan, di samping atau sebelah Jembatan emas, " Yang sekaligus jual ikan, cafe serba ikan, yang kerja juga untuk masyarakat Pangkalpinang," tegasnya.

" Kita (Pemkot Pangkalpinang_red) juga akan jadikan Pantai Pasir Padi titik pantai yang menjadi destinasi wisata untuk Kota Pangkalpinang," tambahnya.

Lanjutnya, selain pembangunan, Dirinya juga menegaskan bahwa membuat Masyarakat Pangkalpinang tersenyum memang tidak mudah, namun harus kita capai, terutama membantu masyarakat yang membutuhkan, " Jadi APBD Pangkalpinang harus benar-benar untuk masyarakat. Maka dari itu, lapor ke RT/RW apabila ada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," tegasnya.

Lebih lanjut, Memang membahagiakan atau mensejahterakan itu tidak mudah, Tapi Komitmen kami (Molen dan Sopian_red) jadi pemimpin yang amanah. Baginya, Pintu menuju surga memang banyak, tapi dirinya bersama Sopian cuma minta lewat satu pintu yakni dengan menjadi pemimpin yang amanah.

" Mudah-mudahan kami bisa amanah, serta Saya bersama sopian tidak ada utang politik apapun kepada Investor. Karena saya mencalonkan diri dengan menjual tanah pribadi saya yang ada di Sumsel. Jadi saya bersama Bang Sopian akan bebas dari hutang, dan lebih mudah bergerak untuk membuat Pangkalpinang Kota Seribu Senyuman," tutupnya. (ASF)