Camping Ground Tikus Emas

Kali Pertama, Club Motor Jupiter Mx Se-Babel Gelar Kopdar Gabungan

22, April 2019 - 11:19 AM
Reporter : adithan
Club motor Jupiter mx Se-Bangka Belitung, gelar Kopdar Gabungan untuk pertama kalinya di Pendopo DPD KNPI Kabupaten Bangka, Sungailiat, Minggu (21/04/2019).
Club motor Jupiter mx Se-Bangka Belitung, gelar Kopdar Gabungan untuk pertama kalinya di Pendopo DPD KNPI Kabupaten Bangka, Sungailiat, Minggu (21/04/2019).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Club motor Jupiter mx Se-Bangka Belitung, gelar Kopdar Gabungan untuk pertama kalinya di Pendopo DPD KNPI Kabupaten Bangka, Sungailiat, Minggu (21/04/2019).

Dalam Kopdargab tersebut, dihadiri Kasat lantas polres bangka dan ratusan anggota dari seluruh club Jupiter mx di Bangka Belitung. Yaitu Antara lain MSB, MAGIC, YMRC, YJMM, YMCI prachapter mentok, CMI, YMCS, JMBC Belitung, MCB, YMCI, YJMC, FGMB, MJB.

Ketua pelaksana kopdar gabungan, Rafi mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sesama club Jupiter mx se-Bangka Belitung dan menambah solidaritas sesama pengguna Jupiter mx.

" Kegiatan ini bukan cuma sekedar kopdar saja, kami juga melakukan bakti sosial donasi pembangunan Masjid Al-Uswah Parit Pekir, Donor darah, fun games dan kami memilih bangka induk untuk menjadi tuan rumah agar bisa ikut mempromosikan wisata Sungailiat kepada seluruh peserta," ungkapnya.

Lanjut, Kasatlantas Polres Bangka dalam hal ini diwakili oleh Ipda Agus Jhon, mengatakan pihaknya selalu siap mendukung komunikasi motor yang ingin berkegiatan. " Yang penting jangan lupa agar semua menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," harapnya.

Acara ini juga turut di dukung oleh CV. Sumber Jadi Bangka Belitung, DPD KNPI Kabupaten Bangka, Bank Sumsel Babel, dan Cv Brother Squad.

Kopdar gabungan ini pun diakhiri dengan Rolling wisata ke Puri Tri Agung, Sungailiat, Kabupaten Bangka.