Camping Ground Tikus Emas

Anggota Korem 045/Gaya, Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

14, May 2019 - 08:01 PM
Reporter : adithan
Anggota Korem 045/Gaya, bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Masjid Jami, Pangkalpinang, Selasa (14/05/2019).
Foto (ist)
Foto (ist)
Foto (ist)
Anggota Korem 045/Gaya, bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Masjid Jami, Pangkalpinang, Selasa (14/05/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Mengisi Kegiatan pada Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Anggota Korem 045/Gaya, bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Masjid Jami, Pangkalpinang, Selasa (14/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman.  Dirinya berbagi Takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa dan mengatakan Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Korem kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

" Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah kaum duafa, fakir miskin dan warga masyarakat pengguna jalan," ungkapnya.

" Semoga bagi-bagi takjil gratis ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk, warga yang terlambat berbuka puasa di rumah. Sehingga, apa yang kami berikan bisa membantu dan membahagiakan bagi masyarakat," harapnya.

Diketahui Bagi Takjil gratis ini digelar mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dan mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang sangat antusias dengan pembagian takjil tersebut.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Noval mengatakan, sangat berterima kasih atas pemberian takjil untuk berbuka puasa di jalan ini, " Sehingga saya tidak harus buru-buru sampai dirumah, karena sudah bisa buka puasa meski di jalan. Terimakasih Bapak - Bapak Anggota TNI, semoga tetap jaya dan selalu dicintai Rakyat," tutupnya. (*)