Camping Ground Tikus Emas

BNNP Amankan 7 Kg Sabu, Erzaldi Himbau Orang Tua Perketat Pengawasan Anak

17, May 2019 - 10:53 PM
Reporter : adithan
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman saat Pers Rilis hasil penangkapan sabu di BNNP Babel, Jum'at (17/05/2019).
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman saat Pers Rilis hasil penangkapan sabu di BNNP Babel, Jum'at (17/05/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman himbau orang tua untuk lebih perketat pengawasan terhadap anaknya.

Hal tersebut disampaikan nya saat BNNP Babel,  gelar Pers rilis mengenai penangkapan 6 Kg Sabu dan 4.787 Butir pil ekstasi pada 13 Mei 2019 kemarin, di Pelabuhan Muntok, Kab. Bangka Barat (Babar).

" Kita lihat,  maraknya peredaran narkoba di Provinsi Babel ini seperti yang telah digagalkan oleh pihak berwajib beberapa waktu lalu, saya menghimbau kepada para orang tua yang berada khususnya di Babel, untuk memperketat pengawasan terhadap anak - anaknya," himbau nya, Jum'at (17/05/2019). 

" Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, agar anak-anak di Bangka Belitung terhindar dari pemakaian dan penyalahgunaan berbagai jenis narkoba. Jadi di himbau sekali lagi para orang tua untuk lebih ketat mengawasi para anak-anak jangan terlalu bebas," tegasnya.

Lanjut Gubernur Babel juga mengingat kan para orang tua untuk melihat kehidupan sehari-hari anaknya, " Apabila ada yang berbeda, berarti pasti ada sesuatu. Harus tahu tanda-tanda ketidaknormalan anak-anak kita ini," terangnya.

" Selain pada anak, para orang tua juga harus waspada pada lingkungan sekitar rumah kita," lanjutnya.

Lebih lanjut, Gubernur juga mengapresiasi terhadap laporan masyarakat adanya transaksi narkoba di wilayahnya masing-masing.

" Tidak hanya kepada BNN dan kepolisian saja, Tanpa bantuan masyarakat kita tidak bisa mencegah hal ini," tutupnya. (*)