Camping Ground Tikus Emas

Ternyata Ini Identitas Jenazah Perempuan, Yang Ditemukan di Pantai Alew Koba

14, May 2019 - 12:07 PM
Reporter : adithan
Foto (doc fb)
Foto (doc fb)

Bangka Terkini, Koba --- Terungkap identitas jenazah perempuan yang ditemukan di Pantai Alew Tanjung Langkah, Kelurahan Padang mulia, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Senin (13/05/2019) kemarin.

Jenazah perempuan tersebut merupakan warga Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah. 

Hal tersebut dikatakan Kasat Reskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari SIK kepada media, Selasa (14/05/2019). Dirinya mengatakan setelah dilakukan autopsi, jenazah tersebut teridentifikasi atas nama NA, Warga Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar.

" Alhamdulillah, mayat perempuan yang ditemukan di Pantai Alew kemarin sudah teridentifikasi. Yakni merupakan Warga Desa Perlang dengan inisial (NA) dan sekarang jenazah sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Desa Perlang," ungkapnya.

Namun, dilanjutkan nya dari hasil autopsi tersebut, ditemukan adanya sejumlah keganjilan pada tubuh jenazah NA," Maka dari itu, sekarang masih dalam pengembangan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," terangnya.

Sementara itu, Kades Perlang Rusliyadi membenarkan bahwa mayat perempuan yang ditemukan di Pantai Alew itu adalah salah satu warganya.

" Jenazah perempuan tersebut, bernama (NA), dan sekarang sudah di berada di Rumah Duka serta pihak keluarga pun menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib untuk segera diungkap," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang