Camping Ground Tikus Emas

Buka 'Color Run' Pangkalpinang, Molen 'Fitno, Janji Buat Ini di Pangkalpinang'

30, June 2019 - 04:17 PM
Reporter : adithan
Ribuan peserta ramaikan Indonesia Color Run di Kota Pangkalpinang, Minggu (30/06/2019).
Foto (Bang Kini)
Foto (Bang Kini)
Molen Berikan Hadiah Motor kepada pemenang doorprize.
Ribuan peserta ramaikan Indonesia Color Run di Kota Pangkalpinang, Minggu (30/06/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Ribuan peserta ramaikan Indonesia Color Run di Kota Pangkalpinang, Minggu (30/06/2019). 

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil berkesempatan membuka secara resmi marathon Indonesia Color Run Pangkalpinang ini. Hadir pada kegiatan tersebut, H.M Fitno Founder Fcorp, Dandim 0413/Bangka, Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang, dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah. Serta dimeriahkan oleh Yendri Liga Dangdut Indonesia yang berasal dari Bangka Belitung, serta artis Ibu Kota lainnya Sulthan Jorgi, Aldi Alba, Aidil, Aldi Taher, dan Bianca.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan color run ialah kegiatan Nasional se Indonesia, Kota Pangkalpinang merupakan kota yang ke 10. Namun diakuinya, Color Run Pangkalpinang ini sangat spesial. Pasalnya dihadiri oleh Pengusaha ternama di Nasional bahkan Internasional yang berasal dari Bangka Belitung, yakni H.M Fitno.

" Bang Fitno ini asset kita dan beliau juga berjanji nanti akan membuat Pangkalpinang lebih maju lagi," ucap Molen panggilan akrabnya.

" Nanti Bang Fitno akan membuat tempat berkumpulnya anak muda, kuliner yang terpusat, di buat seperti yang ada di Luar - luar Negeri. Dan semuanya beliau yang memfasilitasi, kita tunggu saja sumbangsih yang luar biasa dari beliau ini," terangnya.

Tidak hanya Color Run, Molen juga bersyukur karena sekarang banyak event - event di Pangkalpinang, sehingga hotel - hotel yang ada di Pangkalpinang semuanya full atau terisi. " Semakin banyak event di Pangkalpinang, semakin banyak juga uang yang berputar untuk Kota Pangkalpinang. Jadi bapak kita, ibu kita, anak kita, cucu kita juga menikmati hasil dari kegiatan - kegiatan seperti ini," tukasnya.

Sementara itu, diakui H. M Fitno, Dirinya sangat suka cara seorang Molen memimpin Kota Pangkalpinang. Pasalnya sangat dekat dengan Masyarakat, namun tentunya butuh proses untuk membuat Pangkalpinang lebih baik lagi. " Kepribadiannya saja sudah mantap, apalagi hasilnya untuk Pangkalpinang nanti pasti lebih mantap lagi," ujarnya.

" Yang penting apapun profesi kita, kita harus bisa berbuat untuk orang banyak. Tentunya dengan berbuat untuk Kota Pangkalpinang, agar lebih baik, dan lebih sejahtera," pesannya.

Lanjut nya, salah satu membuat bangga Kota tercinta ialah dengan adanya event nasional seperti Color Run ini. Pasalnya acara nasional dan salah satu kota yang dikunjungi ialah Pangkalpinang.

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan Event Color Run ini bertujuannya mempersatukan warna Indonesia, serta membudayakan masyarakat Indonesia supaya hidup sehat. " Sudah sehat pasti semangat, sudah semangat tentunya kita pasti bisa menjadi orang yang sukses," tutupnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan Color Run ini juga, H.M Fitno memberikan beasiswa kepada puluhan Siswa - Siswi yang ada di Kota Pangkalpinang.