Camping Ground Tikus Emas

Tiga Pemuda Bangka Wakili Babel, Ikuti Pembekalan Pepelingasih oleh Kemenpora

04, July 2019 - 02:02 PM
Reporter : adithan
Orie Fachridho, Reski , Dan Nurhabibah Sebagai perwakilan Provinsi Bangka Belitung, merupakan 3 Pemuda Kabupaten Bangka Mewakili Provinsi Bangka Belitung Dalam Pepelingasih Indonesia
Orie Fachridho, Reski , Dan Nurhabibah Sebagai perwakilan Provinsi Bangka Belitung, merupakan 3 Pemuda Kabupaten Bangka Mewakili Provinsi Bangka Belitung Dalam Pepelingasih Indonesia

Bangka Terkini, Bangka Belitung --- Tiga Pemuda - Pemudi Bangka Belitung, ikuti pembekalan Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (PEPELINGASIH), yang diselenggarakan Oleh KEMENPORA pada tanggal 9 Juli 2019 – 12 Juli 2019 di kawasan Camp Hulu CAI Bogor.

Orie Fachridho, Reski, Dan Nurhabibah Sebagai perwakilan Provinsi Bangka Belitung, merupakan 3 Pemuda Kabupaten Bangka Mewakili Provinsi Bangka Belitung Dalam Pepelingasih Indonesia

" Kami siap untuk mewakili babel dan akan mempromosikan wisata Bangka Belitung, sangat bersyukur atas terpilihnya kami untuk mewakili provinsi Bangka Belitung karna selain seleksi untuk mewakili ! sangat rumit, ternyata hal tersebut belumlah seberapa dengan apa yang harus kami lakukan terhadap menangani pemersalahan lingkungan di daerah ini," kata Orie mewakili rekan-rekannya kepada Bangka Terkini, Rabu (03/07/2019).

kegiatan ini di ikuti Perwakilan dari berbagai penggiat Lingkungan yang terdiri dari 34 provinsi akan mengikuti pembekalan PEPELINGASIH dengan membahas pemersalahan Lingkungan di Daerah.

" Menjadi Duta PEPELINGASIH untuk mengedukasi masyarakat agar lebih peduli lingkungan dan alam sekitar hingga dapat melakukan inovasi teknologi dalam mengurangi sampah melakukan metode bank sampah, Ecobrick, kerajinan daur ulang sampah, pengolahan sampah sistem  Zero Waste," sambung Pitrah pendamping peserta PEPELINGASIH dari Bangka Belitung.

" Kami sangat Mengapresiasi Kegiatan PEPELINGASIH dari tahun 2017 - 2019 semua Delegasinya Aktif disaat Pembekalan Dalam memberikan solusi terhadap masalah lingkungan yang terjadi di daerah. Sehingga saya berharap program PEPELINGASIH  tersebut mendapat dukungan dari berbagai pihak dan berbagai lapisan masyarakat serta Duta – duta PEPELINGASIH lebih giat melaksanakan kegiatannya dengan bersinergi dengan komunitas penggiat lingkungan, Pihak Swasta, dan istansi terkait," kata Evan, Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Pemuda Dispora Babel.

" Program Pepelingasih ini rutin kami Laksanakan sepanjang tahun untuk Menjaring Pemuda  Pemudi yang benar - benar melakukan Aksi Nyata Terhadap Lingkungan Daerahnya Dan akan mewakili Di tingkat Nasional untuk membawa nama Provinsi Bangka Belitung," tutup Evan. (RAP)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang