Camping Ground Tikus Emas

Yan Megawandi 'Pengunduran Saya Bukan Karena Merasa Tereliminasi'

08, July 2019 - 11:16 PM
Reporter : adithan
Yan Megawandi Bersama Istri, saat menggelar silaturahmi di kediamannya, yang diikuti para Pejabat di lingkup Pemprov Babel dan awak media, Senin (08/07/2019).
Yan Megawandi Bersama Istri, saat menggelar silaturahmi di kediamannya, yang diikuti para Pejabat di lingkup Pemprov Babel dan awak media, Senin (08/07/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yan Megawandi menegaskan bahwa dirinya tidak merasa tereliminasi terhadap pengunduran dirinya.

Hal tersebut ditegaskannya kepada media saat menggelar silaturahmi di kediamannya, yang diikuti para Pejabat di lingkup Pemprov Babel dan awak media, Senin (08/07/2019).

" Disini saya meluruskan, bahwa saya tidak merasa tereliminasi karena itu kebijakan pimpinan dan saya tidak boleh memprotes pada hasil penilaian pimpinan," tegasnya.

Diakuinya, meski dipromosikan ke LAN RI, namun lebih memilih mengabdi di Babel dan menjadi widyaiswara utama dan masih bertugas di Pemprov Babel. " Saya lebih senang mengabdi di Babel ini," ucapnya.

Lanjutnya, selama menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga menjabat sebagai Sekda Babel, dirinya telah melihat perjalanan tiga kabupaten kota dan percepatan di Babel, sangat luar biasa terangkum dalam benaknya.

Tidak hanya itu, ditambahkannya semua eselon II di lingkungan Pemprov Babel kemampuannya sudah luar biasa menguasai bidang pekerjaan masing-masing dan bisa dipromosikan sebagai Sekda Babel.

" Dua tahun sebagai Sekda Babel, saya sudah melaksanakan apapun itu dan sudah berusaha sebaik-baiknya. Dan sekarang sudah saatnya saya pindah ke tempat lain," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang