Camping Ground Tikus Emas

Bangka Tour - Ada Fitur Tiket Bus Antar Kota

30, August 2019 - 10:41 PM
Reporter : Martin Tiranda
Bangka Tour - Fitur Tiket Bus Online
Bangka Tour - Fitur Tiket Bus Online

Bangka Tour - Kebabelyuk.Com merupakan perusahaan tour & travel pertama di Bangka yang menghadirkan fitur booking tiket bus online khusus untuk tiket bus antar kota dalam pulau Bangka.

Fitur ini ada karena masih banyaknya masyarakat Bangka yang kesulitan mendapatkan informasi mengenai harga serta jadwal keberangkatan Bus antar kota di pulau Bangka, sehingga team IT Impessa Technology yang merupakan team pengembang IT Kebabelyuk.Com membuat fitur Booking Tiket Bus.

"Jadi saat masyarakat yang ingin mendapatkan informasi sekaligus membeli tiket Bus antar kota di Pulau Bangka tidak susah lagi untuk datang ke Loket Tiket, karena cukup mengakses website www.kebabelyuk.com dan langsung bisa melakukan reservasi saat itu juga" ujar Firdaus bagian operasional Kebabelyuk.Com

Semoga dari upaya Kebabelyuk.Com meluncurkan fitur ini masyarakat pulau Bangka dapat terbantu jika ingin melakukan perjalanan ke kota - kota yang ada di pulau Bangka.

Pesan Tiket Bus yuk
https://kebabelyuk.com/tiket-bus-travel

Ada juga layanan shuttle atau layanan antar jemput bandara pangkalpinang(PGK) dengan mengunakan armada elf dan hiace full ac.