Camping Ground Tikus Emas

Bersama Awak Media, Pemkot Pangkalpinang Gelar Pemotongan Hewan Qurban

12, August 2019 - 02:05 PM
Reporter : adithan
Seluruh OPD jajaran Pemkot Pangkalpinang bersama awak media, menggelar pemotong hewan kurban di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Senin (12/08/2019).
Doc
Doc
Doc
Seluruh OPD jajaran Pemkot Pangkalpinang bersama awak media, menggelar pemotong hewan kurban di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Senin (12/08/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Seluruh OPD jajaran Pemkot Pangkalpinang bersama awak media, menggelar pemotong hewan kurban di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Senin (12/08/2019).

Terlihat dari pantauan media, hadir dalam kegiatan ini, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Wakil Walikota Pangkalpinang M.Sopian, Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam, serta seluruh Kepala OPD dan seluruh awak media.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan pemotongan hewan qurban ini. Pasalnya dalam waktu singkat bisa mengumpulkan dana untuk membeli 4 ekor sapi, serta 1 ekor dari keluarga Pak Walikota Pangkalpinang dan 1 ekor kambing.

" Alhamdulillah dalam waktu singkat ini kita bisa mendapatkan 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing pada pemotongan hewan qurban ini serta bisa berbagi dengan para mustahiq yang ada di Pangkalpinang," ungkapnya.

Dirinya juga berharap ditahun berikut nya bisa bertambah untuk jumlah hewan kurban ini, sehingga kita juga bisa berbagi dengan masyarakat Pangkalpinang lainnya yang membutuhkan.

" Insya Allah tahun depan bisa bertambah, serta menjadi tonggak kita agar lebih baik dan kompak selalu. Tentunya semoga Akan membawa berkah bagi kita semua," tutupnya.