Camping Ground Tikus Emas

Hut RI ke 74, 'Bikers' Kabupaten Bangka Gelar Upacara di Pantai Matras

17, August 2019 - 02:33 PM
Reporter : adithan
Hut RI ke 74, 'Bikers' Kabupaten Bangka Gelar Upacara di Pantai Matras Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (17/08/2019).
Hut RI ke 74, 'Bikers' Kabupaten Bangka Gelar Upacara di Pantai Matras Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (17/08/2019).

Bangka Terkini, Bangka --- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, gabungan komunitas motor Sungailiat menggelar upacara di Pantai Matras, Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (17/08/2019).

Gabungan komunitas motor Sungailiat yang ikut serta tersebut terdiri dari MSB, BSC, JZAS, HPCI, BOM MC, IMlS BABEL, SMC, SF BANGKA INDUK, BROTHER SQUAD.

" Kegiatan upacara bendera ini merupakan inisiatif bersama, untuk mengenang jasa pahlawan dan menumbuhkan rasa nasionalisme didalam jiwa sebagai bikers," ungkap Rapi ketua pelaksana kegiatan, kepada bangka terkini usai upacara penghormatan bendera merah putih.

Tak ketinggalan, ditambahkan Rapi berbagai perlombaan seperti balap karung yang dipadukan dengan Joget Balon, Mancing Botol Dan Mini futsal juga menjadi daya tarik peserta upacara, dalam meriahkan Hut RI ke 74.

Sementara itu, berbeda tempat Lurah Matras, Ridwan bersyukur dengan adanya kegiatan ini. " Semoga rekan-rekan bikers se kabupaten Bangka terus jaga kekompakan. Jaga keharmonisan dalam bingkai kebhinekaan, jaga pancasila dan kesatuan negara republik indonesia dan pastinya berikan manfaat untuk masyarakat disekitar kita," tutup Ridwan. (Rap)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang