Camping Ground Tikus Emas

Janjikan Ketemu Molen, Inisial 'R' meminta Imbalan Ke Masyarakat

09, August 2019 - 11:36 AM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dijanjikan bertemu Walikota Pangkalpinang, seorang oknum tidak bertanggung jawab meminta uang imbalan kepada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil kepada media usai menggelar Jum'at Bahagia di Rumah Dinas Walikota, Jum'at (09/08/2019).

Molen panggilan akrabnya, menyebutkan mendapatkan informasi dari Ibu - Ibu yang datang kepadanya serta mengatakan bahwa ada oknum yang meminta uang imbalan untuk bertemu seorang Walikota.

" Ibu - Ibu itu bilang oknum tersebut meminta uang imbalan 3 Juta untuk bertemu saya, dan sebenarnya Ibu itu sudah siap transfer 1 Juta ke oknum tersebut. Tapi, Alhamdulilah tidak terjadi, ada anggota PSM yang membawa dan melaporkan ke kami," ungkapnya.

Diakui Molen juga mengatakan sudah sudah mengantongi identitas oknum tersebut, yang di duga dari LSM dengan nama berinisial R. " Bahkan saya pernah diajak bergabung ke Grup Whatsapp oleh oknum itu, dan saya nimbrung juga digrupnya," akuinya.

Lebih lanjut, Molen juga menegaskan kepada masyarakat Pangkalpinang, untuk bertemu Walikota itu tidak dipungut bayaran. Jika ingin bertemu silahkan datang langsung ke Rumah Dinas Walikota.

" Semoga tidak terjadi lagi hal seperti ini, dan kami juga sudah mengajak Ibu itu untuk membuat laporan, namun beliau itu tidak mau karena tidak mengalami kerugian," harapnya.

" Jadi kepada masyarakat Pangkalpinang, untuk bertemu Molen itu gratis. Silahkan datang langsung ke Rumah Dinas, atau bisa datang pada saat Jum'at Bahagia karena memang jadwal saya untuk bertemu langsung dengan masyarakat Pangkalpinang," tutupnya.