Camping Ground Tikus Emas

Kucurkan Dana CSR 700-800 Juta, Bank Sumsel Babel Bangun Panggung di ATM Pangkalpinang

14, August 2019 - 01:57 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil berikan cindera mata kepada Dirut Bank Sumsel Babel, usai audiensi dan silaturahmi bersama Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Achmad syamsuddin di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Pangkalpinang, Rabu (14/08/2019).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil berikan cindera mata kepada Dirut Bank Sumsel Babel, usai audiensi dan silaturahmi bersama Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Achmad syamsuddin di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Pangkalpinang, Rabu (14/08/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Bersama Bank Sumsel Babel, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan bangun panggung yang berlokasi di halaman Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil usai audiensi dan silaturahmi bersama Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Achmad syamsuddin di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu, (14/08/2019).

Dari audiensi dan silaturahmi tersebut, pihak Bank Sumsel Babel akan membantu atau mendukung program-program yang di buat oleh Pemkot Pangkalpinang, guna meningkatkan pendapatan daerah sekaligus menyerahkan dana bantuan tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank sumsel babel.

" Terimakasih kepada pihak Bank Sumsel Babel yang telah memberikan program bantuan dana CSR untuk pembangunan panggung di ATM Pangkalpinang tersebut, serta dukungan terhadap program-program yang di buat guna peningkatan pendapatan daerah Kota Pangkalpinang," ucap Molen panggilan akrab Walikota Pangkalpinang tersebut.

" Ahamdulillah kita dapat program CSR dari Bank Sumsel Babel, yang diserahkan langsung oleh Dirut nya ke sini. Berarti, niatnya baik dan niatnya bagus, sangat intens, sangat memberi apresiasi terhadap kita. Mudah - mudahan dalam waktu dekat di 2019, panggung ini akan berdiri tegak," harapnya. 

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Achmad syamsuddin mengatakan pihaknya akan kucurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dalam pembangunan panggung di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) yang di rencakan pada September mendatang.

" Kami akan menyerahkan dana CSR dengan besaran nominal sekitar 700 Hingga 800 juta, yang mana dalam perencaannya pembangunan nya akan dimulai bulan September tahun 2019 ini," ungkapnya.

" Sebagai bagian dari kota ini (Pangkalpinang), kita harus mendukung program ini. Dan kalau kita memang mau membangun kota ini kita harus ikut juga berkontribusi," tutupnya. (Yun)