Camping Ground Tikus Emas

Sekda Pangkalpinang, Lantik Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan

31, August 2019 - 07:54 AM
Reporter : adithan
Foto bersama, usai pelantikan Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang (berbaju hitam), Jum'at (30/08/2019).
Doc
Doc
Foto bersama, usai pelantikan Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang (berbaju hitam), Jum'at (30/08/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, lantik Pejabat baru Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan Pada Dinas Penanaman Modal, PTSP Dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, Jum'at (30/08/2019).

Dalam Pelantikan yang digelar di Ruang Tertutup Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang tersebut, di hadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suryo Kusbandoro, Asisten Tiga, Erwandy sekaligus Saksi pada acara Pelantikan Tersebut.

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida mengatakan Pejabat Yang dilantik adalah Pindahan dari Daerah Bangka Selatan, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Pada Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Bangka Selatan, yakni Syamsul Bachri ,SE.,M.Ec.Dev.

" Ia menjabat sebagai Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan Pada Dinas Penanaman Modal, PTSP Dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang," ungkap Radmida.

Daikui Radmida, pelantikan tersebut sudah Ada Keputusan dari Kepala Daerah Kota Pangkalpinang, serta Pelantikan dan Mutasi Adalah Hal yang Biasa dilakukan. Mengingat Posisi yang Harus ditempati memang dalam keadaan kosong.

" Terikat dengan sumpah dan Janji, semoga Pejabat yang baru dilantik ini jaga intregritas, jaga loyalitas namun tetap ada dalam peraturan," harapnya.

" Walikota tidak mungkin salah pilih, jadi sebagai Pejabat baru yang terpilih dan sudah dilantik ini dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab, serta dedikasi yang tinggi bukan hanya Kepada Pimpinan, juga tanggung jawab terhadap masyarakat," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang