Camping Ground Tikus Emas

Tiga Goal Lewat 'Set Piece', Ini Kata Pelatih Babel United

23, August 2019 - 07:06 PM
Reporter : adithan
Pelatih Babel United I Putu Gede saat konferensi pers usai laga melawan Cilegon United, di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, (23/08/2019).
Pelatih Babel United I Putu Gede saat konferensi pers usai laga melawan Cilegon United, di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, (23/08/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Tiga Gol lewat set piece bola mati (tendangan bebas), Pelatih Babel United, I Putu Gede bersyukur bisa raih poin saat melawan tim tamu Cilegon United.

Diakuinya, kondisi lapangan seperti ini yang membuat Ia bersama anak asuhannya tidak bisa bermain pendek, sehingga harus belajar set piece atau taktik tendangan bebas atau bola mati. 

" Tentu ada rugi dan untungnya jika lapangan seperti ini. Yakni ruginya kita tidak bisa bermain pendek sedangkan untungnya kita sudah terbiasa dengan kondisi lapangan kita ini," ungkapnya didampingi Rio Pemain baru Babel United yang merupakan asal Babel, saat konferensi pers usai laga melawan Cilegon United, di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, (23/08/2019).

Namun, dilanjutkannya pertandingan ini tidak mudah. Pasalnya dua laga terakhir kemarin tidak bisa mengambil poin. " Ditambah lagi kita ada pemain baru yang harus segera beradaptasi, hal ini lah yang membuat kita sempat tertekan karena tidak bisa mengambil poin. Tapi lewat gol pertama tadi, ternyata bisa membangkitkan para pemain kita untuk lebih semangat meraih poin," jelasnya.

Sementara itu, pemain baru asal Babel, Rio Herdiawan merasa bangga bisa menjalani laga debutnya bersama Babel United serta bersyukur bisa meraih 3 Poin dari Cilegon United.

" Alhamdulillah, laga debut bersama Babel United ini bisa menang. Tapi saya merasa masih banyak kekurang dan akan lebih bekerja keras untuk membuat Babel United masuk ke 4 besar," tegasnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang