Camping Ground Tikus Emas

Asap Tebal Selimuti Jalan Lintas Timur, BPBD Babel Bagi Masker

11, September 2019 - 10:10 PM
Reporter : adithan
Asap Tebal Selimuti Jalan Lintas Timur, BPBD Babel Bagi Masker ke pengguna Jalan yang melintas di Jalan Lintas Timur, Rabu (11/09/2019).
Asap Tebal Selimuti Jalan Lintas Timur, BPBD Babel Bagi Masker ke pengguna Jalan yang melintas di Jalan Lintas Timur, Rabu (11/09/2019).

Berita Terkini Bangka Belitung - Bangka Terkini --- Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mikron Antariksa Beserta Anggota bagikan masker bagi pengguna jalan Lintas timur, Rabu (11/09/2019).

Mikron menjelaskan pembagian masker yang kami lakukan untuk membantu para pengendara bermotor yang melintasi jalan lintas timur.

" Pembagian masker atau penutup mulut dan hidung ini untuk menghindari para pengguna jalan agar tidak terkena sesak nafas," ucapnya.

" Dimana kita ketahui bahwa saat ini jalan Lintas timur sedang di selimuti asap tebal akibat terjadinya kebakaran lahan gambut di ruas jalan lintas timur," terangnya.

Diketahui, pihak Rumah Sakit Provinsi Bangka Belitung juga turut serta memberikan stock masker untuk dibagikan kepada pengguna Jalan di Lintas Timur.

" Kepada pengguna kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat saat melintasi jalan tersebut untuk berhati hati dikarenakan jarak pandang yang terganggu akibat kabut asap," himbaunya. (AsF)