Camping Ground Tikus Emas

Kepala BPBD Babel Harap Kabupaten dan Kota, Bentuk 'Satgas Kekeringan'

02, September 2019 - 09:00 PM
Reporter : adithan
Kepala BPBD Bangka Belitung, Mikron Antariksa
Kepala BPBD Bangka Belitung, Mikron Antariksa

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Mikron Antariksa berharap Satgas Kekeringan di Kabupaten atau Kota, segera dibentuk.

Hal tersebut dikatakannya kepada awak media, saat ditemui di Kantor BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitug (Babel), Senin (02/09/2019).

Dikatakan Mikron, guna memudahkan koordinasi dalam penanggalungan bencana yang terjadi, harus adanya satgas-satgas disetiap Kabupaten dan Kota. Sebab pihak provinsi sendiri kurang menguasai medan di setiap kabupaten dan kota.

Tidak hanya itu, diakui Mikron bahwa pihaknya sudah melayangkan surat pembentukan satgas ini di Kabupaten/Kota. " Kita sudah kirim surat dari bulan Juli, namum hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Bangka Belitung," akuinya.

" Satgas - satgas ini sangat perlu untuk dibentuk. Pasalnya satgas yang di bentuk setiap kabupaten dan kota ini lebih menguasai medan serta mengetahui dimana sumber air baku untuk dijadikan sumber air guna memadamkan saat terjadi kebakaran," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang