Camping Ground Tikus Emas

Meriahkan Hut Pangkalpinang, Walikota Ikut Touring Jeep dan Komunitas Trail

15, September 2019 - 10:13 AM
Reporter : adithan
Meriahkan Hut Pangkalpinang, Walikota Ikut Touring Jeep dan Komunitas Trail, Minggu (15/09/2019).
Meriahkan Hut Pangkalpinang, Walikota Ikut Touring Jeep dan Komunitas Trail, Minggu (15/09/2019).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke - 262 Tahun, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ikut serta dalam Start Touring Jeep dan Komunitas Trail untuk Keliling Kota Pangkalpinang, Minggu (15/09/2019).

Dalam sambutannya, Molen panggilan akrab walikota Pangkalpinang tersebut, mengatakan sengaja melakukan konvoi untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang Hari Jadi Kota Pangkalpinang. " Kami ingin memberikan informasi kepada masyarakat kota Pangkalpinang bahwa setiap tanggal 17 September adalah hari jadi kota Pangkalpinang," ungkapnya.

Lanjutnya juga mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, tiga malam dari mulai tanggal 15 - 17 September 2019, di Alun - alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

" Hut Kota Pangkalpinang tahun ini sangat meriah, bermacam macam kegiatan diselenggarakan, ada Parade Fashion Carnival, Festival Kuliner, Lomba Melukis Tudung Saji dan Hiburan Rakyat," terangnya.

" Ayo kita memeriahkan acara Hut kota Pangkalpinang ke - 262 tahun, dengan tag line Kota Beribu Senyuman," ajaknya. (AsF)