Camping Ground Tikus Emas

PT. PLN Babel Gelar Kegiatan Penghijauan di Kampung Rasau

03, September 2019 - 02:45 PM
Reporter : adithan
PT. PLN Babel Gelar Kegiatan Penghijauan di Kampung Rasau, Selasa (03/09/2018).
Sambutan General manager PT. PLN wilayah Babel Abdul Muklis
Doc
Doc
PT. PLN Babel Gelar Kegiatan Penghijauan di Kampung Rasau, Selasa (03/09/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dalam rangka pembangunan taman kota yang tandus dan terbengkelai, PT. PLN wilayah kepulauan Bangka Belitung melakukan penghijauan di Kampung Rasau, Selasa (03/09/2019).

Dalam sambutannya, General manager PT. PLN wilayah Babel Abdul Muklis mengungkapkan kegiatan yang dilakukan diseluruh wilayah Babel dalam rangka memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Daerah.

" Kegiatan ini merupakan prioritas utama PT. PLN wilayah Babel untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah melalui program penghijauan dan pengembangan ekonomi masyarakat dengan dibangunnya pusat kuliner dan taman bermain keluarga," ungkapnya.

Lanjutnya juga menyebutkan, kegiatan di Kampoeng Rasau ini sudah dilakukan semenjak tahun 2017 hingga 2021 nanti hal ini diselenggarakan melalui dana CSR PT. PLN Babel untuk meningkatkan kualitas dan perekonomian masyarakat disekitar.

" Penghijauan di Kampoeng Rasau merupakan program PT. PLN Babel dalam meningkatkan keandalan pasokan listrik sekaligus menjaga lingkungan agar tetap hijau melalui program tebang 1 tanam 10. Yaitu setiap 1 pohon yg di tebang di bawah jaringan listrik, PLN akan menanamnya lagi 10 pohon," terangnya.

Lebih lanjut, Abdul Muklis juga berharap kedepan kegiatan penghijauan bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pariwisata kota Pangkalpinang dan peningkatan ekonomi masyarakat disekitar wilayah destinasi wisata yang dibangun.

" Selamat kepada Kelompok Sadar Wisata yang hari ini telah dilantik. semoga kedepan kerjasama ini tetap berjalan dengan baik untuk kemajuan pariwisata di Babel," tutupnya.