Camping Ground Tikus Emas

Sebanyak 4000 Orang, Meriahkan Gowes Nusantara 2019 Pangkalpinang

21, September 2019 - 07:56 PM
Reporter : adithan
Kasi Pembudayaan Olaharaga Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Mashur Samsuri
Kasi Pembudayaan Olaharaga Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Mashur Samsuri

Berita Bangka Belitung Terkini - Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kembali, sebanyak 4000 orang akan meramaikan Kota Pangkalpinang, kali ini pada kegiatan Gowes Nusantara dalam agenda Hut Kota Pangkalpinang ke 262 tahun.

Gowes Nusantara yang dipusatkan di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Minggu (22/09/2019) besok, merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak di enam kota di Indonesia tersebut mengikuti peserta dari berbagai kalangan diantaranya peserta kalangan instansi, komunitas, pelajar serta umum.

Diungkapkan Kasi Pembudayaan Olaharaga Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang Mashur Samsuri, sebanyak 3.000 peserta akan mengikuti Gowes Nusantara 2019 Etape Kota Beribu Senyuman dalam rangka HUT Kota Pangkalpinang ke-262.

" Hingga saat ini sudah 3.000 peserta yang sudah pasti akan mengikuti Gowes Nusantra Etape Kota Beribu Senyuman ini, dan masih banyak lagi calon peserta yang ingin mengikuti gowes ini," ungkapnya, yang juga merupakan koordinator Gowes Nusantara 2019, Sabtu (21/09/2019).

" Awalnya target 2000 tapi ternyata masih banyak yang mau ikut. Akhirnya kita putuskan untuk menambah 1000 kupon lagi," lanjutnya.

Lanjut, Pria yang akrab dipanggil Dimas tersebut juga mengatakan Gowes Nusantara Etape Kota Beribu Senyuman ini menempuh jarak 13 KM dan akan di hadiri langsung Deputi 4 Bidang Pembinaan Prestasi Menteri Pemuda Olahraga (Menpora).

" Tidak hanya itu, selain Gowes Nusantara juga akan ada penampilan senam bedincak dan aerobik diikuti oleh 1.000 orang peserta yang berpusat di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang," tutupnya. (AsF)