Camping Ground Tikus Emas

Bangka Tour Ke Belinyu Satu Hari

06, September 2019 - 02:53 PM
Reporter : A Abu Bakar
belinyu wisata -- wisata bangka -- bangka tour
belinyu wisata -- wisata bangka -- bangka tour

Bangka Tour - Kota Belinyu merupakan salah satu kota kecamatan di Kabupaten Bangka Provinsi Kep. Bangka Belitung yang memiliki destinasi - destinasi wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi, Selain itu Kota Belinyu juga memiliki sajian kuliner yang khas dan terkenal seperti otak - otak dan yang tidak kalah enak lagi yaitu Pantiau Belinyu.

Inilah Jadwal Perjalanan Paket Wisata dan Snorkeling di Belinyu Satu Hari
Kami akan menjemput anda di Bandara / Tempat yang anda inginkan di kota pangkalpinang selanjutnya kami akan mengajak anda menuju kota Belinyu, kurang lebih kita akan menuju perjalanan selama 1 jam 30 menit dari kota Pangkalpinang. Setiba di kota Belinyu kami akan mengajak anda menikmati kuliner khas yaitu Pantiau Belinyu yang mana sudah kami masukkan kedalam paket wisata ini. Setelah kita menikmati Pantiau Belinyu, kami akan mengajak anda untuk menuju Pantai Penyusuk untuk bersnorkeling, Kita akan bersnorkeling di area pulau Putri berenang dengan banyak ikan yang beraneka ragam. Setelah kita bersnorkeling kami akan mengajak anda untuk menjelajahi Pulau Putri dan berfoto - foto.

Setelah menjelajahi Pulau Putri kami akan mengajak anda untuk menikmati santap siang dengan menu masakan seafood khas belinyu dan bersantai sejenak di Pantai Penyusuk. Setelah itu kami akan mengajak anda mengunjungi Pantai Levar bersantai dan menikmati sunsite dan free time setelahnya kami akan menghantarkan anda kembali ke Kota Pangkalpinang.

Harga Paket Sudah Termasuk : detail klik disini
Transportasi Full AC (Termasuk BBM & Driver)
Paket Makan Siang 1 x (Seafood Menu)
Pantiau Belinyu 1x
Tiket Masuk Objek Wisata
Sewa Perahu & Life Jacket
Perlengkapan Snorkling
Tour Guide
Mineral Water