Camping Ground Tikus Emas

Tuan Rumah Saat Munas HBC, Erzaldi 'Babel Simpan Pesona Mengagumkan'

21, September 2019 - 01:10 PM
Reporter : adithan
Munas Komunitas Honda Brio atau HBC, di Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, Jumat (20/09/2019).
Munas Komunitas Honda Brio atau HBC, di Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, Jumat (20/09/2019).

Berita Bangka Belitung Terkini - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, sebut Pulau Bangka dan Pulau Belitung menyimpan pesona yang mengagumkan.

" Bagi pasangan suami istri yang berkunjung atau datang ke Provinsi ini, akan merasakan kehangatan cinta dan menambah keharmonisan rumah tangga," ucapnya saat menjamu rombongan Komunitas Honda Brio atau HBC dari sejumlah daerah di Indonesia, di Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, Jumat (20/09/2019).

" Saya yakin bapak ibu akan puas berada di Bangka Belitung. Nikmati pantainya, kulinernya dan rasakan menjelajahi keindahan pulau ini tanpa macet," sebutnya.

Lanjutnya juga mengatakan, ketika merasakan semilir angin di tepi pantai, pengunjung akan merasa betah dan tidak mau cepat pulang. Serta akan ingin menikmati kelezatan kulinernya.

" Karena enaknya makanan di Babel, saya sarankan kalau makan sedikit-sedikit jadi bisa mencoba semuanya. Makan pakai nasi sedikit saja, lauknya yang banyak, terutama nikmati lempah kuning di sini. Saya yakin, bapak ibu semua akan ketagihan,"  pungkasnya.

Babel menjadi lokasi Jambore Nasional dan Musyawarah Nasional (Munas) HBC yang digelar Jumat-Minggu (20 hingga 22/09/2019) di Pangkalpinang.

Kegiatan ini menjadi momentum HBC Babel untuk mengenalkan Provinsi Kepulauan Babel baik pariwisata, kuliner, dan budaya kepada masyarakat luas melalui anggota HBC seluruh Indonesia.

Budi salah satu member HBC Bekasi mengaku kagum atas sambutan panitia HBC Babel termasuk kedatangan gubernur Erzaldi saat acara ramah tamah. " Luar biasa perhatian gubernur, kami disambut dengan hangat. Saya baru kali ini ke Bangka, bawa keluarga," kata Budi.

Budi mengaku sering mendengar keindahan pantai dan mulusnya jalan di Babel. Hal itu dibuktikannya saat menginjakkan kaki di Babel Jumat siang. Dia bersama istri dan anaknya akan berada di Babel sampai Senin (23/9/2019) mendatang.

" Saya lihat rundown acara ada tur ke tempat wisata, langsung tertarik," akuinya.

Peserta Jamnas dan Munas HBC datang secara bergelombang sejak Jumat pagi di Bandara Depati Amir dan ada 17 mobil Brio yang menyeberang dari Tanjung Api-api Sumsel menuju ke Bangka. (AsF/*)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka