Camping Ground Tikus Emas

Afkot Pangkalpinang Gelar Liga Futsal Pangkalpinang 2019

19, October 2019 - 06:48 PM
Reporter : adithan
Doc
Brosur Liga Futsal Pangkalpinang 2019
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Program kerja pertama Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Pangkalpinang, gelar Liga Futsal Pangkalpinang yang akan diselenggarakan pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Diakui Ketua Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Pangkalpinang masa Bakti 2019-2023, M. Rizkan Khadafi bahwa liga futsal Pangkalpinang 2019 ini merupakan program awal setelah terbentuknya AFKot Pangkalpinang pada bulan Februari kemarin.

" Ini program pertama masa bakti kita, yang bertujuan untuk mencari bibit - bibit muda, khususnya untuk Futsal di Kota Pangkalpinang," ungkapnya kepada Bangka Terkini melalui via Telepon, Sabtu (18/10/2019).

" Semoga hasil dari Liga ini, bisa melanjutkan kejenjang berikutnya seperti Liga Futsal Nusantara dan juga Porprov pada tahun 2023 nanti," harapnya.

Mengingat futsal Pangkalpinang yang semakin ramai diminati baik usia anak, muda maupun tua ini, Khadafi mengajak semua tim futsal yang ada di Pangkalpinang ini untuk mengikuti Liga Futsal Pangkalpinang 2019 ini.

" Tonton dan Ikuti Liga Futsal Pangkalpinang 2019, tunjukkan bahwa cabor Futsal di Pangkalpinang ini punya prestasi yang luar biasa," ajak Khadafi yang juga merupakan salah satu Dosen di Universitas yang ada di Bangka Belitung.(AsF)