Camping Ground Tikus Emas

Dua Anggota DPRD Babel Nongkrong Bersama Kaum Milenial dan Tokoh Pemuda

02, October 2019 - 06:43 AM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Aditya Pradana dan Fitra Wijaya, meminta kaum milenial di Babel untuk tidak menyalahgunakan teknologi informasi yang saat ini semakin canggih.

Aditya mengatakan anak - anak harus mengisi waktu yang bermanfaat baik untuk diri sendiri atau orang lain juga dengan kegiatan positif.

" Memang teknologi seperti ini harus memberikan nilai positif terhadap masyarakat dengan tidak menyebarkan berita bohong atau hoax sehingga membuat Kamtibmas di Babel ini menjadilebih kondusif," ungkap Aditya saat Nongkrong bersama kaum milenial dan tokoh - tokoh pemuda, di salah satu cafe yang ada di Pangkalpinang, Selasa (01/10/2019) malam.

Diakuinya, dengan nongkrong atau kongke - kongke bisa saling bertukar pikiran dan juga bertukar pikiran dengan para tokoh-tokoh pemuda lainnya.

" Sehingga bisa saling berbagi informasi terkait pengembangan daerah Babel, karena tujuan kita hanya bisa membuat Babel lebih baik lagi," tukasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Babel dapil Bateng, Fitra Wijaya juga mengajak kaum milenial untuk lebih berinovasi dan kreatif dalam menuntun masa depan Babel.

" Para pemuda jangan takut pada masa depan. Karena banyak sekali peluang yang dapat diraih denga kaum milenial memiliki energi, kecerdasan, dan visi yang baik untuk kemajuan bangsa," ucapnya.

" Saya yakin kaum milenial mampu membawa perubahan dalam struktur kehidupan sosial, budaya, ekonomi, politik dan pendidikan di Babel, agar Babe memiliki sumber daya manusia yang mumpuni untuk bjsa membangun dan memimpin Bumi Serumpun Sebalai ini," tutupnya. (Red)