Camping Ground Tikus Emas

Elfandi Antar Kontingen Babel Berangkat ke Porwil X Sumatera

30, October 2019 - 02:35 PM
Reporter : adithan
Ketua Koni Bangka Belitung, Elfandi sedang berikan semangat kepada atlet Babel sebelum keberangkatan ke Porwil X Sumatera
Ketua Koni Bangka Belitung, Elfandi sedang berikan semangat kepada atlet Babel sebelum keberangkatan ke Porwil X Sumatera

Berita Bangka Belitung, Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Atlet kontingen Bangka Belitung pada Porwil X, berangkat 2 kloter menuju Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut dikatakan Ketua Koni Babel, Elfandi usai mengantar kontingen Babel di Bandara Depati Amir menuju Porwil X di Bengkulu, Rabu (30/10/2019).

Dijelaskannya, semua kontingen Babel berangkat hari ini, Rabu (30/10/2019), baik dari Bangka Belitung maupun yang TC dari luar Bangka Belitung.

" Keberangkatan kita 2 kloter, rombongan pertama Bangka Belitung. Satu lagi keberangkatan dari Jakarta, yang beberapa waktu lalu TC di luar Babel," terangnya.

Lanjutnya, atlet harus bertanding tanpa beban, maka terkait perihal itu, diakui Elfandi pihaknya berupaya selesaikan dengan transparan terkait apapun untuk para atlet.

" Jika ada permasalahan lapor ke wali cabor masing - masing. Selamat berjuang, semoga selamat sampai tujuan hingga pulang kembali ke Babel dengan hasil yang memuaskan," tutupnya. (AsF)