Camping Ground Tikus Emas

M. Amin Wajah Baru Sebagai Pimpinan DPRD Babel

16, October 2019 - 01:46 PM
Reporter : adithan
Wakil ketua II DPRD Babel, M Amin dari Partai Gerindra bersama istri
Wakil ketua II DPRD Babel, M Amin dari Partai Gerindra bersama istri

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Resmi dilantik Empat Pimpinan DPRD Babel Periode 2019-2024, setelah mengucapkan sumpah/janji Jabatan Pemimpin DPRD Babel yang dilaksanakan diruang Paripurna DPRD Babel, Rabu (16/10/2019).

Tiga nama pimpinan DPRD Babel merupakan wajah lama pada 2014-2019 yakni, Didit Srigusjaya, Hendra Apollo dan Amri Cahyadi. Sedangkan satu nama pada pimpinan DPRD Babel merupakan wajah baru yakni M. Amin.

Adapun empat nama pimpinan DPRD Babel yang dilantik yakni Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua I Hendra Apollo dari Partai Golkar, Wakil ketua II M Amin dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua III Amri Cahyadi dari PPP.

Didampingi Istri tercinta, Amin yang resmi dilantik dan duduk untuk pertama kalinya sebagai pimpinan DPRD Babel, tentunya mengaku bangga dan senang.

" Berbekal pengalaman politik yang panjang dan pengalaman menjadi anggota DPRD selama 4 periode, tentu telah cukup bagi saya untuk mengenal dan mengetahui dinamika yang akan dihadapi sebagai wakil rakyat," ungkap Amin kepada awak media usai pelantikan.

Menjadi pimpinan DPRD Babel hingga 5 tahun mendatang, ditegaskan Amin akan mengedepankan prinsip kekeluargaan dari hati ke hati untuk merajut hubungan yang harmonis antar pimpinan dan anggota DPRD Babel agar peran dan fungsi DPRD dapat berjalan maksimal demi kepentingan Masyarakat Bangka Belitung.

" Tentu kita mengikuti aturan berlaku, kita akan lebih mengedepankan kedekatan antar anggota dari hati ke hati dan saya sudah 4 periode menjadi anggota DPRD dan pernah juga menjadi ketua komisi jadi saya rasa tidak canggung lah karna semuanya teman akrab hanya sebagai pimpinan DPRD aja yang baru," katanya.

Setelah dilantik sebagai salah satu pimpinan DPRD Babel, Amin menambahkan, segera berkordinasi dengan pimpinan dan anggota DPRD lainnya untuk segera menyelesaikan berbagai permasalahan yang telah menanti.

" Mudah-mudahan dengan intensitas pertemuan dan pembahasan yang tinggi kita dapat menjalankan tugas kita dengan baik hingga 5 tahun mendatang," tutupnya. (Red/AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang