Camping Ground Tikus Emas

AKP Yusmin Himbau THM Untuk Tidak Izinkan Anak Dibawah Umur Masuk

24, November 2019 - 12:59 AM
Reporter : adithan
Dit Samapta Polda Provinsi Kep. Bangka Belitung gelar cipta kondisi
Dit Samapta Polda Provinsi Kep. Bangka Belitung gelar cipta kondisi

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dit Samapta Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung gelar cipta kondisi dengan mengunjungi beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kota Pangkalpinang, Sabtu (23/11/2019).

Kanit Turjawali Dit Samapta Polda Kep. Babel AKP Yusmin, yang memimpin giat tersebut mengatakan giat cipta kondisi ini rutin dilaksanakan. " Kita ingin menciptakan kondisi aman, tenteram bagi masyarakat Bangka Belitung," ungkapnya.

Saat giat sedang berlangsung, diakui Akp Yusmin menemukan beberapa pemuda yang sedang nongkrong dan minum - minuman beralkohol jenis arak, sebelah salah satu tempat game zone yang ada di Kelurahan Kampung Bintang.  " Mereka Langsung kita datangi dan kita introgasi, kemudian kita bawa ke Mapolda untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tegasnya.

" Malam ini mereka para pemuda itu langsung kita kenakan tipiring, kita buat surat pengajuan langsung untuk segera dilakukan sidang. Paling tidak ada efek jera untuk mereka dengan hukuman biasanya dipenjara selama 3 bulan ataupun bisa membayar denda," terangnya.

Lebih lanjut, Dirinya menghimbau kepada seluruh THM yang ada di Bangka Belitung agar tidak memperbolehkan masuk anak dibawah umur. " Kita tidak ingin mereka (THM) membiarkan anak dibawah umur untuk masuk, serta jangan sampai ada keributan," himbaunya. (AsF)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka