Camping Ground Tikus Emas

BKKBN Akan Bina Karakter Dengan Pembangunan Keluarga

18, November 2019 - 05:17 PM
Reporter : adithan
BKKBN menggelar sosialisasi program advokasi, komunikasi informasi dan edukasi di Bangka Belitung yang bertempat di Hotel Santika, Senin (18/11/2019).
BKKBN menggelar sosialisasi program advokasi, komunikasi informasi dan edukasi di Bangka Belitung yang bertempat di Hotel Santika, Senin (18/11/2019).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka Tengah --- Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar sosialisasi program advokasi, komunikasi informasi dan edukasi di Bangka Belitung yang bertempat di Hotel Santika, Senin (18/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir
beberapa narasumber, antara lain Kepala Perwakilan BKKBN Babel Hj. Etna Estelita, kemudian Dokter spesialis kandungan RS. Medika Stania Sungailiat Dr. Nadjib, S POg, serta Inspektur Utama BKKBN Pusat Drs. Agus Sukiswo, AK, MM.

Dikatakan Inspektur utama BKKBN pusat, Drs. Agus Sukiswo, AK. MM, sosialisasi program ini juga dilaksanakan di provinsi lainnya karena merupakan upaya dari BKKBN untuk melaksanakan target program Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)

" Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Presiden RI Jokowi Widodo. Pemerintah melalui BKKBN akan membina karakter dengan pembangunan keluarga," akuinya.

Agar bisa mengisi bonus demografi, dilanjutkan Agus pembinaan keluarga harus kena, begitu juga dengan bina balita, bina remaja serta bina lansia. " Demografi itu, pembinaan keluarganya harus kena, bina balita, remaja dan bina lansia juga harus kena supaya kita bisa mengisi bonus demografi," tutupnya. (AsF)