Camping Ground Tikus Emas

Elfandi Sawer Atlet Babel Peraih Medali Pada Porwil X Sumatera

05, November 2019 - 02:19 PM
Reporter : adithan
Elfandi saat Sawer Atlet Babel Peraih Medali Pada Porwil X Sumatera, Selasa (05/11/2019).
Elfandi saat Sawer Atlet Babel Peraih Medali Pada Porwil X Sumatera, Selasa (05/11/2019).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bengkulu --- Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi sawer para peraih medali di ajang Porwil X Sumatera, di Bengkulu, Selasa (05/11/2019).

Diketahui, Kontingen cabor panjat tebing Bangka Belitung berhasil menjadi juara umum cabor panjat tebing pada Porwil X Sumatera dengan perolehan 5 emas, 2 perak dan 4 perunggu.

Terlihat dari pantauan awak media saat di stadion Semarak Bengkulu, Bang El sapaan akrabnya memberikan uang kepada atlet setelah selesai penyelenggaraan cabor panjat tebing.

" Terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua atlet yang bertanding pada Porwil X Sumatera. Saweran yang yang saya berikan ini dari uang pribadi. Ini hanya sebagai apresiasi danan penghargaan kepada seluruh atlet bukan hanya cabor panjat tebing saja, tapi seluruh cabor," ungkapnya dihadapan awak media dan para atlet panjat tebing kontingen Babel.

" Selain saweran pribadi saya, para atlet yang berprestasi juga sudah disiapkan bonus, baik peraih emas, perah maupun perunggu. Yang akan cair paling lama bulan Desember, jadi mereka bisa jalan-jalan tahun baru," tutupnya. (AsF)