Camping Ground Tikus Emas

Nandar : Terkait Pembangunan Infrastruktur Jalan, Jangan Tebang Pilih

06, November 2019 - 10:21 PM
Reporter : adithan
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Nandar saat tinjau lokasi keluhan warga Kelurahan Dul
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Nandar saat tinjau lokasi keluhan warga Kelurahan Dul

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka Tengah --- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah, Nandar Sa'a tinjau langsung lokasi guna menindaklanjuti keluhan warga Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru terkait fasilitas umum yang berada di daerah itu, Rabu (06/11/2019).

Dikatakan Nandar, bersama dinas terkait langsung ke lokasi menindaklanjuti keluhan warga terkait pengaspalan hot mix yang berada di wilayah RT 01 yang selama ini menjadi permasalahan yang belum terselesaikan. Baginya dengan melihat kondisi jalan yang sudah rusak itu, sudah selayaknya untuk di lakukan pengaspalan.

" Inilah pentingnya untuk turun langsung agar persoalan ini bisa diidentifikasi apa yang menjadi kendala dan bagaimana solusinya. Apa yang dikeluhkan warga sama persis dengan apa yang saya lihat langsung saat di lapangan tadi," ungkap Nandar

Menurutnya, infrastruktur jalan merupakan bagian penting untuk mempermudah akses urusan masyarakat. Mengingat kelurahan Dul sudah menjadi daerah perkotaan sehingga untuk akses jalan tidak menjadi kendala bagi masyarakat. " Peninjauan ini juga dilakukan agar pembangunan infrastruktur jalan yang merata di Kelurahan Dul, tanpa tebang pilih," tegasnya.

" Tentunya masukan dan dukungan masyarakat yang sangat di butuhkan dalam membangun fasilitas ini, agar program pemerintah dalam membangun fasilitas berupa jalan menjadi tepat sasaran," tutup Nandar yang merupakan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Bangka Tengah. (AsF)