Camping Ground Tikus Emas

Tidak Beroperasi 'Buka Tutup'. DPRD Bangka Belitung Tinjau Jembatan Emas

11, November 2019 - 03:45 PM
Reporter : adithan
Tidak Beroperasi 'Buka Tutup'. DPRD Bangka Belitung Tinjau Jembatan Emas, Senin (11/11/2019).
Tidak Beroperasi 'Buka Tutup'. DPRD Bangka Belitung Tinjau Jembatan Emas, Senin (11/11/2019).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini --- Guna merespon keluhan masyarakat perihal jembatan emas tidak berfungsi 'Buka Tutup' sebagaimana mesti, DPRD Bangka Belitung tinjau kembali jembatan emas, Senin (11/11/2019).

Peninjauan tersebut langsung dipimpin Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Amri Cahyadi bersama dengan Komisi III DPRD Babel.

Dalam peninjauan itu DPRD Babel langsung bertanya dengan pihak PU yang mengelola jembatan emas tersebut. Dikatakan Amri Cahyadi, pihak PU mengaku tidak ada permasalahan secara tekhnis.

" Pihak PU mengatakan tidak ada kendala secara teknis 'buka tutup' jembatan, hanya saja belum ada kesepakatan dengan pihak pengatur lalulintas Pelabuhan KSOP Pangkalbalam terkait jadwal keluar masuk kapal," ungkapnya.

Tidak beroperasinya jembatan emas itu, dilanjutkan Amri tidak mau terkesan mubazir, apalagi diketahui anggarannya yang sangat cukup besar untul pembangunan jembatan emas tersebut.

" Kita tidak mau dimata masyarakat nanti terkesan mubazir, anggarannya 1,5 M satu tahun untuk operasional jembatan emas itu. Kita akan panggil pihak - pihak yang berkaitan untuk segera menyelesaikan permasalahan ini," tutupnya. (Red*)