Camping Ground Tikus Emas

Tim Panjat Tebing Babel, Berikan Medali ke 2 Pada Porwil X Sumatera

01, November 2019 - 07:56 PM
Reporter : adithan
Tim Panjat Tebing Kontingen Babel, kategori boulder beregu puteri saat bertanding, Jum'at (01/11/2019).
Tim Panjat Tebing Kontingen Babel, kategori boulder beregu puteri saat bertanding, Jum'at (01/11/2019).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bengkulu --- Tim panjat tebing kontingen Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kembali berikan medali dalam ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X yang berlangsung di Propinsi Bengkulu, Jum'at (01/11/2019).

Perolehan medali ke 2 yang diraih tim Panjat Tebing ini yakni medali perak pada boulder beregu puteri. Sebelum nya tim panjat tebing ini sudah menyumbangkan medali perunggu pada lead beregu putera.

Pada Pertandingan yang berlangsung di Stadion Semarak Bengkulu ini, tim panjat tebing boulder beregu puteri dari Bangka Belitung ketinggalan poin dari Riau yang berhasil meraih medali emas.

Adapun atlit panjat tebing boulder beregu puteri atas nama Julita, Nur Diatuljannah, Ade Salimah serta Ririn Jonatan.

Sementara itu, ditempat yang sama, Sekretaris Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia Kepulauan Bangka Belitung (FPTI Babel), Yasir berharap semoga perolehan medali dari atlit panjat tebing ini menjadi tambahan semangat bagi atlit-atlit dari cabang olahraga kontingen Babel lainnya.

" Semoga panjat tebing dan cabor lainnya kontingen Babel bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi Negeri Serumpun Sebalai," pungkasnya Yasir yang juga Ketua Pelatda Koni Babel Porwil X tahun 2019 ini. (AsF)