Camping Ground Tikus Emas

Erzaldi : Penggalian Alur Perairan Jelitik Harus Segera Ada 'Progres'

27, December 2019 - 04:35 PM
Reporter : adithan
Doc Humas Pemprov Bangka Belitung
Doc Humas Pemprov Bangka Belitung

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman ingin proses penggalian alur perairan Jelitik di Sungailiat segera ada kemajuan.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi saat Rakor Penggalian Alur Perairan Jelitik, Sungailiat, Kabupaten Bangka di Ruang Tanjung Pendam, Kantor Gubernur Babel, Jumat (27/12/2019).

Dirinya berharap pelaksanaan kegiatan tersebut bisa seiring sejalan dengan kegiatan satker Pelaksanaan Jaringan Sumber Air (PJSA).

" Hasil pembicaraan dengan Kementerian Kelautan, ini bisa dilakukan dengan melibatkan mitra," ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakan Gubernur Bangka Belitung itu, mulai awal pelaksanaan kegiatan ini, Dirinya berpesan agar melibatkan Asdatun (Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara-red). Pasalnya selain melakukan penggalian Sungai Jelitik, Kabupaten Bangka juga akan melakukan penggalian alur Sungai Kurau, Kabupaten Bangka Tengah.

" Proses penggalian ini, akan disinkronkan dengan kegiatan satker pusat. Sebab kegiatan serupa juga akan dilakukan di Muntok, Kabupaten Bangka Barat dan di Manggar, Belitung Timur. Mitra pengerjaan penggalian tersebut ditentukan sesuai aturan dengan meminta masukan dari Asdatun," terangnya.

" Menunjuk mitra harus ada petunjuk dari Asdatun. Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung harus siap melaksanakan kegiatan tersebut," tutup Gubernur Erzaldi. (Red*)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka