Camping Ground Tikus Emas

Gubernur Bangka Belitung Himbau Hari Ibu Jangan Sekedar Tagline

26, December 2019 - 04:39 PM
Reporter : adithan
Doc Humas Pemprov Bangka Belitung
Doc Humas Pemprov Bangka Belitung

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Memperingati hari Ibu, Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman sebut jika ingin membuat negara yang baik kuncinya dari seorang Ibu.

" Jika ingin membuat negara ini baik tergantung dari sosok ibu yang melahirkan keturunan yang baik. Jadi kepada bapak - bapak jangan jadikan Ibu itu sebagai pelayan, namun harus dihormati dan diberdayakan agar melahirkan genaerasi yang baik," ucapnya saat Pemprov Babel memperingati Hari Ibu Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menggelar serangkaian acara di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (26/12/2019).

Lanjutnya juga mengatakan Peringatan Hari Ibu ini sangat menginspirasi para ibu yang kuat dan sukses terberdaya. " Seorang Ibu yang kuat dan hebat tentunya akan melahirkan anak-anak yang hebat pula," tukasnya.

Lebih lanjut melalui Tema Peringatan Hari Ibu 'Perempuan Berdaya Indonesia Maju', dikatakan Erzaldi tidak hanya sekedar tagline tapi memang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

" Peringatan Hari Ibu ini tidak hanya sekedar ceremony saja, akan tetapi ini menjadi momentum bagaimana kita dapat membuat bangsa ini menjadi bangsa yang kuat dan hebat dari sosok seorang ibu dimulai sejak mengandung anaknya," terangnya.

Memberdayakan seorang perempuan untuk menjadi seorang Ibu yang hebat tidaklah mudah. Namun Erzaldi mengungkapkan ini akan menjadi tugas bersama demi kemajuan bangsa Indonesia terutama di Provinsi Bangka Belitung. Para Ibu diharuskan menebarkan virus-virus kebaikan kepada anaknya.

" Kita sebagai orangtua jangan pernah mengharapkan kasih sayang dari anak kita. Jika kita tidak memberikan kasih sayang kepada anak kita sejak dalam kandungan. Ini penting! ," himbau Erzaldi. (Red*)