Camping Ground Tikus Emas

Ketua SAPMA PP Pangkalpinang Novri, Siap Jadi Ketua BEM STIH Pertiba

29, December 2019 - 05:23 PM
Reporter : adithan
Ketua SAPMA PP Pangkalpinang, Novri Dharma Putra
Ketua SAPMA PP Pangkalpinang, Novri Dharma Putra

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Ketua cabang Satuan siswa, pelajar dan mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Novri Dharma Putra akan turut serta memeriahkan pencalonan pemilihan Ketua Bem STIH PERTIBA periode 2019-2020 mendatang. 

Menurut Regi salah satu mahasiswa Stih Pertiba, sosok Novri digadang - gadang mampu bersaing dalam kontestasi tersebut karena memiliki visi - misi yang mampu membawa perubahan besar terhadap kampus, yang belakangan terpuruk akibat sistem yang belum efektif dan efisien dalam mendorong pembangunan seperti SDM, fasilitas - fasilitas bagi maayarakat kampus, maupun infrastruktur - infrastruktur lainnya.

" Harapan saya yang menjadi program prioritas novri kedepan ialah mengenai pembangunan SDM. Menurut saya pribadi STIH PERTIBA tidak kekurangan orang-orang yang memiliki potensi.  Namun, potensi-potensi SDM tersebut tidak terbentuk disebabkan belum terdapatnya wadah -  wadah yang kompeten dan konsisten dalam menggali, menemukan serta membentuk potensi tersebut sesuai dengan karakter dan kepribadian masyarakat kampus," inginnya.

" Kemudian diharapkan tercapainya keselarasan antara mahasiswa serta peran dan fungsinya sesuai dengan titah suci tri dharma perguruan tinggi. Menjunjung tinggi pembangunan SDM itu keharusan, sebab hidup atau matinya lingkungan pendidikan tergantung apa yang dapat gamasyarakat kampus lakukan," lanjutnya.

Saat ditanya terkait pencalonan ketua BEM yang akan dilaksanakan di kampus STIH Pertiba pangkalpinang mendatang, Novri siap mencalonkan diri menjadi Ketua Bem STIH PERTIBA Pangkalpinang apabila masyarakat kampus sepenuhnya percaya kepada Dirinya untuk memimpin organisasi internal mahasiswa tersebut.

" Yang pasti saya akan melakukan konsolidasi dengan teman - teman mahasiswa terlebih dahulu, karena Organisasi BEM ini merupakan salah satu jembatan atau penyambung lidah antara aspirasi masyarakat kampus dengan pihak - pihak kampus terkait," ungkapnya kepada Bangka Terkini, Minggu (29/12/2019).

" Semoga dengan majunya saya dalam pemiihan ketua BEM STIH PERTIBA ini dapat membawa energi baru bagi kampus dan mahasiswa untuk kedepannya," harapnya. (Red)