Camping Ground Tikus Emas

Komunitas Binaraga Bangka Belitung Gelar Body Contest Walikota Cup 2019

23, December 2019 - 12:05 AM
Reporter : adithan
Body Contest Walikota Cup 2019
Body Contest Walikota Cup 2019

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini,
Pangkalpinang --- Gelaran Body Contest Walikota Cup 2019 sukses digelar, yang bertempat di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Minggu (22/12/2019).

Body Contest Walikota Cup yang digelar oleh Komunitas Binaraga Bangka Belitung, ini diikuti oleh 102 peserta yang berasal dari berbagai daerah. Bahkan Selain peserta dari Bangka Belitung, juga diikuti oleh peserta dari Palembang, Jakarta, Bali dan juga peserta dari Kalimantan

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil sangat mengapresiasi Body Contest Walikota Cup 2019 dan mengatakan siap mendukung kegiatan - kegiatan positif lainnya.

Menurut Molen panggilan akrabnya, ini adalah kolaborasi dan kreatifitas untuk membangun Kota Pangkalpinang, " Pemkot siap mendukung kegiatan kegiatan positif yang diselenggarakan  oleh semua organisasi di Pangkalpinang agar masyarakat Pangkalpinang jauh dari narkoba serta hal - hal negatif lainnya," ungkap Molen.

Sementara itu, Ketua penyelenggara, Endang menerangkan ada tiga kelas yang dipertandingkan dalam Body Contest Walikota Cup ini yaitu kelas Super Beginer, kelas New Muscle dan kelas Midle.

" Kita juga menghadirkan tiga orang juri dalam kontes ini, dimana ketiga juri tersebut merupakan atlet Binaraga Nasional yaitu Iwan Raflesia, Deal Muaraning dan Nasir," tukasnya. (Red)