Camping Ground Tikus Emas

Tim Rental PU "Juara" Liga Futsal Pangkalpinang 2019

21, December 2019 - 10:31 PM
Reporter : adithan
Tim Rental PU
Doc
Tim Rental PU

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Tim Rental PU Fc juarai Liga Futsal Pangkalpinang 2019, di Gor Depati Bahrin Kacang Pedang, Sabtu (21/12/2019).

Diketahui, Liga Futsal Pangkalpinang 2019 ini diinisiasi oleh Asosiasi Futsal Kota (AFKOT) Pangkalpinang.

Rental PU Fc berhasil mengalah Banzai One Sport Fc dengan skor telak 5-1 dan berhasil menjadi juara Liga Futsal Pangkalpinang 2019. Sedangkan untuk juara 3 dimenangkan Tim Grande Amora Parla FC setelah berhasilkan mengalahkan Queen FC dengan drama adu penalti dengan skor 2-2.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua III KONI Kota Pangkalpinang, Alizar Amir sangat bangga dengan tim futsal Pangkalpinang yang telah ikut serta dalam ajang ini. Serta bangga dengan panitia (AFKOT Pangkalpinang_red) yang sudah menyelenggarakan Liga Futsal Pangkalpinang 2019 ini.

Dilanjutkannya, kedepan agar ada turnamen atau liga dengan batasan umur. " Artinya melalui wadah ini, nanti Pangkalpinang sudah memiliki bibit untuk Porprov bahkan ajang Nasional maupun Internasional," harapnya.

Sementara itu, Ketua AFKOT Pangkalpinang, Khadafi mengatakan akan terus melakukan pencarian bibit untuk pemain Futsal Pangkalpinang. " Kedepan kita akan coba lebih meriahkan lagi serta membuat antusias masyarakat untuk menyukai olahraga futsal ini," inginnnya.

Lebih lanjut, Ketua Pelaksana Liga Futsal Pangkalpinang 2019, Heri Kurniawan mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih juara.

" Terima kasih kepada 18 tim yang sudah ikut serta dalam ajang ini, mudah - mudahan bisa mengasah kemampuan dalam bermain futsal," tutupnya. (Red)