Camping Ground Tikus Emas

Arema Plecingan Tampil Fresh dengan Wajah Baru

18, January 2020 - 01:52 PM
Reporter : Abang Keriss

BANGKA TERKINI, PANGKALPINANG -- Arema Plecingan tampil fresh dengan wajah baru. Restoran yang terkenal dengan Sambal Plecingan ini merubah brand mereka menjadi sebuah produk yang lebih segar dari sebelumnya. Sabtu, (18/1/2020).

Arema Plecingan, merupakan restoran yang memiliki menu andalan berupa Ayam Bakar Sambal Plecingan. Dengan logo dan brand baru mencitrakan bahwa Arema Plecingan adalah restoran yang tidak main-main dengan kualitas.

Seperti diketahui bahwa Arema Plecingan saat ini sudah memiliki 3 cabang diantaranya Cabang Jalan Pasar Pagi, Cabang Jalan Baru Samping Ishadi Cual, dan yang terbaru Cabang Gabek.

"Tahun 2020 ini kita memberikan wajah baru untuk Arema Plecingan. Selain untuk menambah pelanggan, kita juga ingin memanjakan konsumen dengan konsep yang bisa dikatakan baru." Ujar Martin selaku Digital Marketing Arema Plecingan.

Warna Merah menjadi warna utama branding mereka karena mencirikan Sambal mereka bukan main pedas dan lezatnya. Diikuti oleh warna kuning yang menarik sehingga mencirikan kelezatan dari Masakan Arema Plecingan.

Branding ini dibantu oleh Nofa Printing, selaku perusahaan yang bergerak dibidang percetakan, offset, dalam hal ini berperan sebagai pemasang Bilboard (red: Papan nama/logo).

Untuk anda penikmat ayam bakar, bebek bakar, dan penyuka pedas. Anda wajib sekali mencoba masakan yang ada di Arema Plecingan. (krs) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang