Camping Ground Tikus Emas

Ramai Dikunjungi, Fatama Birds Shop Tawarkan Burung Murah Berkualitas

05, January 2020 - 01:18 AM
Reporter : adithan
Fatama Birds Shop (FBS) Pangkalpinang
Fatama Birds Shop (FBS) Pangkalpinang

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Fatama Birds Shop (FBS) hadir di Kota Pangkalpinang kurang lebih tiga (3) bulan yang lalu, ramai dikunjungi para penghobi kicau mania se Bangka Belitung.

Selain ramai dikunjungi, Fatama Birds Shop yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No 12 A Girimaya Pangkalpinang itu memberikan harga murah dengan mutu dan kualitas yang burung yang terjamin.

Tidak hanya itu, walaupun baru seumur jagung burung - burung di Fatama Birds Shop sudah banyak meraih prestasi - prestasi di gantangan (Lapangan).

Saat dikonfirmasi awak media, Penjaga toko, Faizal bersyukur saat ini pelanggan di toko Fatama Birds Shop sudah mulai ramai, baik pelanggan dari Kota Pangkalpinang maupun dari luar Kota Pangkalpinang.

"Disini (Fatama Birds Shop) menyediakan harga eceran dan harga grosiran.Dan pelanggan juga bisa pesan berbagai macam burung," ungkap pria yang kerap disapa Panjul tersebut, Sabtu (04/01/2020).

" Burung - burung di Fatama Birds Shop kita didatangkan dari pulau jawa dengan stok masuk biasanya tiga hari sekali," tambahnya.

Untuk harga - harga burung, dijelaskan Panjul terutama harga burung Lovebird, itu bervariasi dan pasti harganya murah begitu juga dengan burung kenari. Serta pelanggan akan kita kasih garansi dan jika tidak berbunyi uang pun kita kembalikan," akuinya.

Diketahui, Fatama Birds Shop menyediakan berbagai macam burung seperti Lovebird, Kenari, Parkit Australi (Falk), Parkit Warna, Jalak Suren (JS), Murai, Pleci, Cucak Jenggot, Kapas Tembak, Perkutut.Selain itu tersedia juga berbagai macam makanan burung dan sangkar burung. (Red)