Camping Ground Tikus Emas

Tempat Nyantai Mane Launching Bayar Seikhlasnya

17, January 2020 - 10:00 PM
Reporter : Abang Keriss
Suasana Tempat Nyantai "Mane"
Pelayanan Tempat Nyantai "Mane"

BANGKA TERKINI, PANGKALPINANG -- Tempat Nyantai "Mane" launching bayar seikhlasnya. Tempat ngopi baru ini ikut meramaikan dunia perkopian di Bangka Belitung. Jumat, (17/1/2020).

Beralamat di Bukit Merapin tepatnya dekat dengan Bengkel Mobil Karya Agung, dengan konsep Vintage ala tahun 2000-an Tempat Nyantai "Mane" ini memanjakan para tamunya. 

Yang istimewa dari Launching perdana ini, kita bisa ngopi sepuasnya dan bayar dengan seikhlasnya. Tentu suasana saat launching ini ramai sekali dan didominasi oleh anak-anak muda. 

Gustri, sebagai salah satu owner mengaku ia dan teman-teman kuliahnya mencoba untuk memulai wirausaha untuk mengimplementasikan ilmu yang telah diperolehnya di bangku perkuliahan. 

"Ya percuma kalau kuliah belajar ekonomi tapi gak dibuktiin? Dan kita juga kasih tempat nih buat temen-temen yang suka cari nuansa baru, mungkin disini kita bisa menemukannya. " 

Tempat Nyantai "Mane" buka setiap hari dari jam 15.00 dan tutup jam 23.00. Di tempat ini juga dilengkapi permainan seperti UNO Stick dan UNO Card yang bisa dimainkan bersama keluarga, sahabat, dan teman kantor.  (krs)