Camping Ground Tikus Emas

BPJS dan Pemkot Pangkalpinang, Berikan 500 Kartu Jaminan Untuk PKH

10, February 2020 - 09:08 PM
Reporter : adithan
Doc Bang Kini
Doc Bang Kini

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemkot Pangkalpinang dan BBJS Ketenagakerjaan Kota Pangkalpinang membagikan 500 kartu jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian kepada penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Ruang OR kantor Wali Kota, Senin (10/02/2020).

Kepala Dinas sosial dan PPA Pangkalpinang, Rika Komarina mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program yang dicanangkan Pemkot Pangkalpinang untuk penanggulangan kemiskinan dengan memberikan jaminan sosial tenaga kerja dan jaminan kematian bagi masyarakat pekerja Noninformal.

" Pemerintah Kota Pangkalpinang senantiasa memperhatikan masyarakatnya sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Pangkalpinang," ungkapnya.

Rika juga mengucapkan terima kasih kepada BBJS Ketenagakerjaan dan Bank BNI yang telah berkontribusi dan bekerjasama dan diharapkan bisa terus berlanjut bersama dinsos.

Sementara itu, M. Sopian Wakil Walikota Pangkalpinang mengatakan dengan anggaran APBD Kota Pangkalpinang yang terbatas, namun Pemkot Pangkalpinang berusaha memberikan kesejahteraan kepada masyarakat tergolong warga miskin atau kurang beruntung.

Sopian juga meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, kedepanya mendapatkan APBD yang besar sehingga dapat membantu keluarga yang kurang beruntung. (Red/Adv)