Camping Ground Tikus Emas

Jasa pengiriman kontainer murah

11, February 2020 - 02:16 PM
Reporter : Martin Tiranda
kontainer murah
kontainer murah

Jasa pengiriman kontainer murah dari kontainer yang 20 feet, kontainer 40 feet, kontainer reefer dan juga kontainer flat rack. 

Raftel Logistik Nusantara merupakan perusahaan dibidang Jasa Pengiriman Barang Via KontainerJasa Ekspedisi Barang melalui darat, laut atau udara yang siap melayani Pengiriman Paket anda ke seluruh wilayah Indonesia. Bentuk Jasa Pengiriman Barang yang kami sediakan untuk Pengiriman Paket anda adalah :

  1. Pengiriman Barang melalui Darat
  2. Pengiriman Barang melalui Udara
  3. Pengiriman Barang Via Kontainer / Pengiriman lewat Laut
  4. Sewa Trucking
  5. Sewa Gudang

Pelayanan yang kami berikan berupa :

  1. Door To Door
  2. Door To Port
  3. Port To Port
  4. Port To Door
  5. Dedicated Customer Service
  6. Invoice
  7. Asuransi
  8. Packing
  9. Jaringan Pengiriman Luas
  10. Berpengalaman
  11. Pengiriman Barang Murah

Pengiriman Barang Via Kontainer 20 feet/40 feet Murah

kontainer atau Peti Kemas adalah jalan keluar untuk pengiriman barang Kargo yang dapat menggunakan angkutan Truk (Land Freight Cargo), Kapal Laut (Sea Freight Cargo), Pesawat Terbang (Air Freight Cargo) sebagai sarana pengiriman antar pulau atau export import antar Negara yang dapat memberikan keuntungan berupa pengiriman barang murah, pengiriman barang dengan kapasitas yang besar, pengiriman aman terhadap produk yang dikirim serta kemudahan dalam pelacakan.

Dalam Melayani kebutuhan pengiriman barang anda, Kami menyediakan beberapa jenis Kontainer yang dapat menunjang kebutuhan kapasitas barang pengiriman diantaranya :

  1. Kontainer 20 feet
  2. Kontainer 40 feet
  3. Kontainer flat rack

Bagi anda yang membutuhkan jasa pengiriman barang via kontainer percaya pada kami Raftel Logistik karena kami telah banyak berpengalaman dan mempunyai banyak pelanggan baik perorangan maupun perusahaan yang puas terhadap pelayanan kami dalam pengiriman barang via kontainer dan bila alamat penjemputan barang tidak bisa di lalui kontainer maka akan kami sediakan armada truck sebagai alternatifnya. Jadi tunggu apalagi segera hubungi bagian marketing kami untuk penawaran harga yang terbaik dalam pengiriman anda.

CARA MUDAH KIRIM BARANG YANG AMAN VIA KONTAINER

Keamanan terhadap barang yang dikirim melalui Raftel Logstik adalah sebuah prioritas dalam pelayanan yang kami utamakan bagi pelanggan kami, oleh karena itu hal penting yang menjadi perhatian kami terhadap barang anda ialah :

  1. Packing Barang : melakukan pengepackan terhadap barang yang akan dikirim sesuai jenis barang dan permintaan dari pelanggan dengan baik dan benar diantaranya : Packing menggunakan Kayu, Packing Menggunakan Karung, Packing Menggunakan Plastik, Packing Buble Wrap, atau Styrofoam.
  2. Asuransi barang kiriman : demi menjaga barang anda dari hal-hal yang tidak terduga seperti bencana alam, kebakaran, kapal tenggelam dll maka kami memberikan jaminan asuransi terhadap barang anda sebagai pilihan anda dalam pengiriman barang.
  3. Bukan termasuk barang yang dilarang

ESTIMASI PENGIRIMAN BARANG VIA KONTAINER

Estimasi waktu yang di butuhkan untuk pengiriman barang murah via kontainer bervariasi, tergantung tujuan pengiriman kontainer tersebut. misalkan anda akan kirim barang dengan kontainer ke samarinda, itu estimasi waktu sampainya adalah 8 – 12 hari sejak kapal berangkat dan bongkar muat. bedanya pengiriman barang dengan kapal roro atau kapal pelni adalah, jika kapal roro atau pelni sandar bisa langsung bongkar, berbeda dengan kapal pembawa kontainer yang membutuhkan waktu sekitar 1 – 3 hari untuk bongkar kontainernya. di karenakan ada ribuan kontainer yang harus di bongkar, maka dari itu waktunya lebih lama.

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka