Camping Ground Tikus Emas

Kadis Kesehatan Bateng : 'Bangka Tengah Masih Bebas Dari Virus Corona'

21, February 2020 - 02:44 PM
Reporter : adithan
Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Bangka Tengah, dr Bahrun R Siregar
Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Bangka Tengah, dr Bahrun R Siregar

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini --- Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Bangka Tengah, dr Bahrun R Siregar tegaskan sampai dengan saat ini Kabupaten Bangka Tengah masih bebas dari virus corona.

Hal tersebut disampaikannya, kepada Bangka Terkini, ketika ada informasi bahwa salah seorang warga Bangka Tengah terserang virus Corona beberapa hari yang lalu.

" Informasinya ada warga Bangka Tengah yang terkena corona, itu tidak benar. Pasien tersebut memang benar sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam, namun bukan karena terinfeksi virus corona, melainkan demam biasa," tegasnya kepada Bangka Terkini, saat sedang melakukan kunjungan ke Rumah Singgah Pemda Bangka Tengah, Jum'at (21/02/2020).

" Dia baru pulang umrah, jadi semuanya sudah dicek baik lab maupun radiologi dan lainnya. Jadi dia hanya demam biasa sehabis umrah, dan sekarang masih dirawat di Siloam. Sampai saat ini warga Bangka Tengah bebas dari Corona," jelasnya.

Lebih lanjut, dr Bahrun juga menghimbau kepada warga Bangka Tengah khususnya jika merasa demam sehabis pulang dari luar negeri mohon segera untuk diperiksa lebih lanjut.

" Jika demam usai pulang dari luar negeri, langsung segera ditangani, periksa semuanya ke Rumah Sakit. Jadi, kalau memang ada yang terkena virus corona, tidak menyebar ke warga lainnya," himbaunya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang